“Kepala lelah” – DSV-Adler merindukan kudeta di Slovenia

Kali ini tidak berhasil: Setelah DSV-Adler memenangkan medali perak tim di Vikersund, itu tidak cukup untuk finis tiga besar di Planica pada hari Sabtu. Para pelompat kemudian mengkritik diri sendiri.

Setelah run pertama sepertinya tidak mendapat tempat di podium, pada akhirnya DSV-Adler menempati posisi kelima sebagai flying team di Planica. Memenangkan tempat pertama Slovenia di depan Norwegia dan Austria.

Markus Eisenbichler terbang 218,5 meter, meningkatkan lompatan pertamanya. Meski demikian, tim Jerman itu menempati posisi kelima. Constantin Schmid tidak melewati 200 meter. Dia kehabisan kecepatan dan mendarat setelah 199,5 meter.

“Musim panjang dan kepala lelah”

Schmid kemudian berkata kritis terhadap diri sendiri di ARD: “Maaf. Saya tidak sanggup melakukannya. Musim masih panjang dan kepala saya lelah.”

Jagung Andre Wellinger mencapai 228 meter dan menunjukkan sekali lagi bahwa ia kembali bugar setelah lama cedera. Tapi dia juga tidak bisa membawa tim Jerman melampaui tempat kelima. Dan juga Karl Geiger disampaikan sebagai taruhan yang aman, berhasil 231 yard dan memastikan penyelesaian yang damai untuk tim penerbangan ski di Slovenia.

Geiger: “Saya sebentar jatuh ke dalam lubang”

Pelatih nasional Stefan Horngacher menyimpulkannya di ARD: “Kami harus menelannya hari ini. Saya senang dengan Wellinger dan Geiger. Constantin dan Markus tidak cukup baik untuk membantu tim.”

Dan Karl Geiger juga menemukan kata-kata jujur. Dia kemungkinan besar harus menyerahkan keseluruhan memimpin Piala Dunia untuk Jepang Ryoyu Kobayashi pada hari Minggu setelah menyelesaikan hanya kedua belas pada hari Jumat dan mengakui: “Kemarin saya jatuh ke dalam lubang kecil. Hari ini lebih baik.”

Schmid dan Eisenbichler melemah di babak pertama

Start Sabtu pagi tidak ideal untuk tim Jerman. Setelah dua jumper, Markus Eisenbichler dan Constantin Schmid, tim DSV berada di posisi kedua hingga ketujuh terakhir. Kedua pelompat ski tidak melewati batas 200 meter. Schmid tampak kesal setelah mendarat setelah 186 yard dan membanting tangannya ke helmnya. Eisenbichler mencapai 196 meter.

READ  Marquez lolos dari maut di kualifikasi MotoGP Valencia

Andreas Wellinger berada di urutan ketiga pada 220,5 meter dan Karl Geiger mendarat setelah 229 meter. Setelah babak pertama, tim DSV berada di urutan kelima di belakang Slovenia, Norwegia, Austria, dan Polandia.

Written By
More from Naji Farid
Sejarah NBA! – Setelah mega-rekor, air mata mengalir di Curry – US Sport
Sejarah bola basket di Madison Square Garden di New York! Dalam kemenangan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.