Kemunduran kasar untuk Elon Musk: pabrik Tesla baru harus ditutup lagi!

251.513

Kemunduran kasar untuk Elon Musk: pabrik Tesla baru harus ditutup lagi!

Ini tentu bukan bagaimana Elon Musk membayangkan bulan-bulan pertama pabrik Tesla barunya di Grünheide (Brandenburg).

Grunheide – Itu seperti itu Elon Musk (51) Bulan-bulan pertama barunya Anda disini– Tanaman di Grünheide (Brandenburg) tentu tidak disajikan.

Pil pahit untuk Elon Musk (51): pabrik Tesla barunya tidak berjalan sebaik yang diharapkan. © Patrick Pleul/dpa-Zentralbild/POOL/dpa

Menurut laporan oleh gambar pabrik giga yang baru dibuka bulan Maret harus tutup lagi!

Akibatnya, tindakan drastis diperlukan karena produksi berjalan jauh lebih buruk dari yang diharapkan. Dari 500.000 mobil listrik yang ditargetkan untuk diproduksi per tahun, kami berada bermil-mil jauhnya dengan 1.000 kendaraan yang diproduksi per minggu.

Untuk mengubah ini, proses harus diubah. Untuk menjalankan proyek ini, pabrik baru harus ditutup selama dua minggu.

Berbagai perubahan kemudian direncanakan selama masa penutupan ini: Antara lain, mereka tampaknya ingin meninjau sistem shift sehingga ke depan pekerjaan dilakukan dalam tiga shift, bukan dua.

Selain itu, proses manufaktur secara umum harus dipercepat. Sejauh ini mobil telah berada di lokasi produksi yang berbeda hingga tiga menit. Waktu ini harus dikurangi menjadi sekitar setengah menit.

Seolah kekhawatiran tentang pabrik produksi yang sudah terbuka tidak cukup besar, masa depan pabrik baterai yang direncanakan tampaknya masih dalam bintang. Menurut laporan itu, hanya ada kekurangan karyawan untuk ekspansi manufaktur baterai otomotif yang direncanakan untuk akhir tahun. Dari 9.000 pekerja yang dibutuhkan, 4.500 masih hilang.

Karena sama sekali tidak pasti apakah Tesla juga akan mampu menguasai produksi baterai dalam beberapa bulan mendatang, para politisi bereaksi. Rencana pembangunan terkait telah dihapus dari daftar kekhawatiran saat ini oleh walikota Grünheide, Arne Christiani (63). Seperti yang dilakukan perusahaan Musk di Brandenburg saat ini, terlalu banyak perwakilan masyarakat yang meragukan kelayakan pengembangan lebih lanjut.

Mungkin CEO sudah cukup khawatir dengan pabrik yang sedang berjuang, yang telah ditugaskan …

Foto sampul: Patrick Pleul/dpa-Zentralbild/POOL/dpa, Patrick Pleul/dpa (gambar montase)

READ  Lukisan Picasso menjadi bagian melalui blockchain
Written By
More from Hulwi Zafar
Selain baik untuk perawatan wajah dan kulit, berikut 4 fungsi kolagen lainnya untuk tubuh – semuanya halaman
Pixabay / ivanovgood Makanan yang mengandung kolagen untuk kecantikan kulit. Bola Stylo.com...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.