‘Kemunduran dan momen pahit’: Leno mempertimbangkan untuk meninggalkan Arsenal setelah penurunan pangkat

“Kemunduran dan Momen Pahit”
Leno berencana meninggalkan Arsenal setelah turun pangkat

Selama bertahun-tahun, Bernd Leno adalah kiper nomor satu Arsenal. Tapi tiba-tiba dia ada di bangku cadangan, itulah sebabnya pemain berusia 30 tahun itu tidak mengesampingkan pergantian pemain. Andai saja berpeluang mendapatkan tiket ke Piala Dunia. Namun, dia tidak mungkin kembali ke mantan klubnya Leverkusen.

Penjaga gawang nasional Bernd Leno membantah rumor kembalinya ke klub Bundesliga Bayer Leverkusen. “Saya juga membacanya, tetapi saya tidak tahu apa-apa tentang itu,” kata pelatih asal Jerman itu dalam sebuah wawancara dengan Spox and Goal: “Dikatakan juga bahwa saya sangat ingin kembali ke negara asal saya, tapi ternyata tidak. BENAR.”

Di Arsenal, pemain berusia 30 tahun itu sebagian besar berada di bangku cadangan musim ini, dengan kiper Inggris Aaron Ramsdale menjadi penjaga gawang tim London itu. Penurunan pangkat adalah “kemunduran dan momen pahit. Tapi ini olahraga, Anda harus menerimanya,” kata Leno: “Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya adalah pion, tetapi jika hasilnya tidak bagus, tidak apa-apa sepak bola. kadang cepat.”

Pemain internasional sembilan kali itu belum menyerah untuk memperebutkan tempat di tim nasional asuhan pelatih Hansi Flick di Piala Dunia. “Piala Dunia tidak terlalu jauh. Berada di sana memberi saya motivasi untuk bekerja setiap hari untuk mendapatkan kembali tempat saya,” kata Leno.

Dalam pertandingan internasional terakhir melawan Israel dan Belanda, dia tidak berada di tim DFB. “Tentu saja, karena saya tidak ada di sana, saya di belakang. Pelatih nasional dan pelatih kiper Andreas Kronenberg mengomunikasikan ini secara terbuka dan jujur,” kata pelatih asal Jerman itu: “Komunikasinya sangat, sangat baik.”

Namun, Leno tidak ingin mengesampingkan peralihan secara permanen. “Ini tentang bermain di sini. Itu permintaan pertama saya. Jika klub memutuskan sebaliknya, mereka harus datang dan menemui saya,” katanya.

READ  Christopher Nkunku "sepenuhnya siap" untuk pertandingan Freiburg
Written By
More from Naji Farid
Seleka menang 2-0, Cavani kartu merah
Jakarta – Brazil Sukses melanda Uruguay 2-0. Penyerang Uruguay, Edison Cavani, Dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.