Kemenangan Derby untuk singa es: Rundqvist membunuh rubah!

Kemenangan Derby untuk Dresdner Eislöwen! Mereka memenangkan duel bergengsi dengan Lausitzer Füchsen di DEL2 dengan 3:1 (0:0, 0:1, 3:0). Karena mereka masih menunjukkan mental yang bagus di sepertiga terakhir.

Di sepertiga pertama pertandingan yang berkelas dan cepat, kedua tim sangat fokus, terutama bertahan. Kemungkinannya jarang, meskipun Ice Lions memiliki sistem permainan yang agak lebih canggih. Penyerang singa Vladislav Filin: “Itu adalah sentuhan, kedua tim tidak mengizinkan banyak.”

Di babak kedua, rubah harus menerima pukulan di bagian belakang leher: Clarke Breitkreuz tidak kembali ke es. Orang Kanada itu harus pergi ke klinik karena luka di tangannya. Meskipun demikian, timnya menjadi jauh lebih berani dan tiba-tiba memiliki beberapa adegan ofensif yang sangat bagus.

Dan kemudian bel pintu berbunyi untuk pertama kalinya: Fuchs Hunter Garlent dengan terampil menampilkan performa individu yang solid, membuat kiper Dresden yang kuat Janick Schwendener (ke-37) tidak memiliki peluang. Tujuan yang bagus!

Para tamu dengan cepat menyamakan kedudukan, tetapi Jordan Knackstedt kalah jumlah oleh kiper Weißwasser Leon Hungerecker. Begitu pula dengan kepemimpinan yang ketat dari tuan rumah hingga jeda kedua. Fuchs Brett Carson: “Kami harus terus bagus dalam bertahan.”

Menjadi lebih dan lebih sulit. Pasalnya, Dresdeners benar-benar menekan gas di sepertiga terakhir. Tom Knobloch gagal di tiang gawang, tetapi David Rundqvist melakukan yang lebih baik segera setelahnya: setelah kesalahan pertahanan tuan rumah, pemain Swedia itu dilayani oleh Filin dan tanpa ampun memukul bola ke sudut untuk membawa skor menjadi 1-1 ( ke-45).

Singa es tetap di pelatuk, sangat menginginkan tiga poin. Bekerja! Karena sekali lagi Rundqvist hanya harus menahan bat setelah Filin Pass – 1:2 (ke-56). Pahit bagi Weißwasser: Hanusch baru saja membentur tiang sesaat sebelumnya. Dan kapten singa Jordan Knackstedt juga mencetak gol kosong The Foxes di 1:3 (59). Itu dia!

READ  Football EM 2021: kemenangan Belanda melawan Makedonia Utara - air mata Goran Pandev
Written By
More from Naji Farid
Martin Hinteregger, profesional dari Frankfurt: “Banyak profesional menjadi pecandu alkohol” – Bundesliga
Dia tidak berbasa-basi: Penendang Eintracht Martin Hinteregger (28)! Dalam program “Olahraga dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *