Kembalinya cinta yang mengejutkan di antara bintang TV sampah

Dua bintang reality TV Sam Dylan dan Rafi Rachek telah bersatu kembali. Mereka mengkonfirmasinya di Instagram. Ada juga kado spesial untuk Dylan.

Seri foto dengan 25 foto

Pada bulan Mei, diumumkan bahwa Sam dylan dan Rafi Rachek sendiri telah berpisah. Sekarang mereka bersama lagi. Bintang reality TV menayangkan ini di saluran Instagram mereka. Keduanya telah memposting beberapa foto diri mereka di depan sebuah kastil. Dylan, yang mungkin terkejut dan berpakaian seperti seorang pangeran, menjelaskan dalam sebuah cerita Instagram: “Kami adalah pasangan lagi.”

Dia menggambarkan acara itu sebagai “kencan terbaik yang pernah ada” dan juga mengatakan Rachek memberinya mobil. Dia ingin menjelaskan kepada para penggemarnya bagaimana kembalinya cinta terjadi di kemudian hari.

Kejutan setelah perpisahan

Rachek mengalami “semacam palpitasi,” dia menjelaskan dalam salah satu ceritanya dan dia yakin itu akan menjadi “hari yang istimewa”. Salah satu foto yang diposting menunjukkan bintang reality TV itu berlutut di depan Dylan. Rachek menulis bahwa sebenarnya “bukan urusan saya” untuk “berlutut untuk orang lain”. Dia hanya melakukannya “untuk orang tertentu”. Dia “terlihat bergelombang sesekali” tetapi sekarang dia tahu persis apa yang dia inginkan “dan itulah mengapa saya ingin mengejutkan Sam hari ini. Saya harap dia menerimanya .. . “

“Jaaaaaaaaaaa. Setiap menit hidupku bersamamu,” tulis Dylan di posting lain di mana 30-an berbagi foto yang sama. Menjadi jelas baginya bahwa dia hanya ingin membalas dendam: “Dan hari ini, Rafi memberiku salah satu kejutan terindah sepanjang masa.” Dylan “sangat gembira”. Dia juga menggunakan tagar seperti #selamanya dan selamanya.

Beberapa jam kemudian, pasangan itu memamerkan mobil baru yang diberikan Rachek kepada Dylan dengan frekuensi yang luar biasa. Namun, dia tidak memiliki SIM sama sekali, karena dia sendiri memiliki sekitar 255.000. Instagram-Pelanggan terungkap. Ditambah lagi, dia selalu menginginkan mobil yang berbeda dan jauh lebih kecil.

READ  Wahyu Buruk ke GZSZ: Apakah Tobias Membunuh Istrinya?

Sebelum berpisah pada Mei lalu, keduanya telah bersama selama sekitar dua tahun. Mereka go public pada akhir 2019. Keduanya terkenal karena format TV realitas yang berbeda. Antara lain, Rachek sudah menerima “Sarjana Muda di surga” dan “mati lajang“Pesta, Dylan aktif”Pangeran Tampan“,”Pertempuran Bintang Realitas dan akhirnya pertunjukan hutan.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Kontestan GNTM Lou-Anne, Toni & Co mengecam pertunjukan Heidi Klum
Bentuk pertunjukannyaModel top Jerman berikutnya” dari Heidi Klum (49) di bawah kritik...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.