Kematian karena keracunan di Indonesia: meskipun penawarnya! Pawang ular mati karena gigitan kobra

Mereka anggun sekaligus mematikan dan karena itu telah memberikan daya tarik yang tak tertahankan pada orang-orang sejak jaman dahulu – kita berbicara tentang ular berbisa. Penjinak ular juga dikelilingi oleh legenda, memberi kesan kepada pemirsa bahwa mereka dapat menjinakkan reptil yang tidak terduga dengan memainkan seruling. Bahkan saat ini, ketertarikan pada ular berbisa dan pemikat ular tidak terputus.

Manusia menangkap kobra dan menggoda dirinya sendiri seperti pawang ular

Mungkin karena alasan inilah, seorang bernama Norjani tak bisa menahan godaan untuk menangkap seekor ular kobra berbisa di tanah airnya Kalimantan di pulau Kalimantan. Orang Indonesia yang saat ini bisa dibaca di Metro Inggris rupanya ingin menggunakan ular berbisa untuk keperluan medis dan juga ingin membuktikan keahliannya sebagai pawang ular. Sekarang upaya itu tidak akan sepadan dengan berita utama jika tidak berhasil sedikit pun …

Dukun memutar ular berbisa di udara – dengan konsekuensi yang fatal

Selama pertunjukan publik pertama yang Norjani, yang juga bekerja sebagai dukun, tampil di depan penduduk setempat, reptil itu masih jinak – tetapi kobra tumbuh semakin agresif dan tidak tahan dengan eksploitasi. Reptil sepanjang lima meter itu akhirnya menjadi terlalu berwarna: Sebuah video YouTube menunjukkan adegan mengganggu yang akan mengakhiri karier pawang ular itu.

https://www.youtube.com/watch?v=d66JqB67des

Prestasi Mematikan: Manusia di Indonesia berkali-kali digigit ular kobra

Ular berbisa itu pertama kali mencoba, agar mudah dilihat, melepaskan diri dengan desisan dari cakar pawang ular dan akhirnya mengenai taring berbisa di lengan orang Indonesia itu. Tetapi pria yang menantang maut itu tidak terhalang dan melanjutkan triknya. Ketika penonton ingin bergegas membantunya, dia menolaknya – dengan konsekuensi yang fatal.

READ  Skandal BBC tentang Lady Di: Pangeran Harry memberikan pendapat

Penderitaan setelah gigitan ular kobra: penjinak ular meninggal di rumah sakit

Tidak satu pun gigitan ular kobra, kali ini di wajah, mencegah pria itu melakukan pekerjaannya. Namun, beberapa jam setelah pertunjukan, pawang ular tersebut mulai merasa sakit dan pergi ke klinik. Di sana, penangkap ular kobra menerima penawar, tetapi sudah terlambat: racun kobra telah menyebar ke seluruh tubuh pria itu dan pawang ular itu meninggal di rumah sakit pada malam yang sama.

Pertunjukan itu juga berakhir fatal bagi ular kobra: Karena takhayul, orang tua pawang ular yang berduka memotong kepala reptil dan mencoba mengusir roh jahat.

Sudah membaca? Memasak dengan Tangan Potong Kepala Kobra – Mati!

mengikuti News.de sudah di Facebook dan Youtube? Di sini Anda akan menemukan berita terbaru, video terbaru, kontes besar dan sambungan langsung ke tim editorial.

place / news.de

Written By
More from Mujahid Jaffer

“Jangan pernah memaafkan”: Oana dan Erich melawan juri “Let’s Dance”

Oana Nechiti (33) dan Erich Klann (34) hitung dengan Mari Menari-Juri pergi!...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *