Kemarahan Atas WSATools Berlanjut: Peniru Sekarang Di Microsoft Store


Microsoft meminta maaf beberapa hari yang lalu karena mengosongkan WSTools dari Microsoft Store. Namun, bahkan setelah “comeback” yang diumumkan, pengguna kesulitan menemukan aplikasi tersebut. Sekarang semua masalah harus diselesaikan.

Untuk menggunakan penginstal APK untuk subsistem Android en Windows 11 selalu ada kemarahan dalam beberapa minggu terakhir. Microsoft pertama-tama membuang WSTools dari toko, kemudian melaporkan bahwa itu adalah kesalahan dan mengumumkan bahwa itu akan dirilis ulang. Aplikasi hanya dapat ditemukan jika Anda memiliki tautan langsung ke penawaran tersebut. Tapi sudah ada versi palsu dari aplikasi yang muncul saat mencari WSTools di Microsoft Store.

Ini melaporkan bahwa Majalah online Neowin sekitar isian di WSATools. Sebuah vendor Cina mungkin melompat pada hype seputar aplikasi penginstal APK dan merilis aplikasi palsu yang disebut “ApkInstaller” ke toko. Logo, gambar, dan deskripsi halaman sangat mirip dengan deskripsi WSTools asli. Ini tentu saja memalukan bagi Microsoft, karena setiap orang yang mencari WSATools diarahkan ke aplikasi penyalinan alih-alih yang asli.

Aplikasi ini kembali ke toko – sekarang

Microsoft kini telah berhasil memperbaiki kesalahan tersebut sehingga WSTools akhirnya dapat muncul kembali di pencarian Microsoft Store. WSTools sekarang ditampilkan dengan benar dalam pencarian. Pengembang aplikasi Simone Franco memposting pembaruan tentang kasus ini di Twitter. Franco juga mengkonfirmasi bahwa aplikasi palsu dilaporkan karena menyalin deskripsi aplikasi.

Apa yang bisa dilakukan WSATools?

WSATools dirancang untuk memfasilitasi proses sideloading aplikasi Android pada Windows 11, yang cukup rumit dengan menggunakan Android Debug Bridge (adb) sebagai alat baris perintah. Tidak perlu rumit bagi rata-rata pengguna untuk mencoba aplikasi Android di desktop jika mereka tidak dapat diunduh dari Amazon App Store.

READ  Intel Nuc Bekas Baru | Forum basis komputer

WSTools: Instalasi-Alat dari Android-Subsistem

Lihat juga:



Android, App Store, Microsoft Store, Windows Store, Logo Windows, Bugdroid, Android App Store, Windows 11 App Store

Written By
More from Munir Rad
Samsung menghindari rumor tentang produksi Galaxy Note
Jumat, 18 Desember 2020 – 10:04 WIB Seri Catatan Samsung Galaxy. Foto:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *