Kemajuan Hoeneß tampaknya menghasilkan sedikit antusiasme di DFB

Uli Hoeneß terbuka untuk posisi konsultasi di DFB. Demikian dikatakan ikon Bayern dalam sebuah acara TV. Namun, dalam asosiasi itu sendiri, tidak semua orang senang dengan proposal tersebut.

Bos Bayern lama Uli Hoeneß dapat menjadi konsultan untuk asosiasi sepak bola Jerman yang sedang berjuang (DFB) Hadir. “Jika Anda membutuhkan kami sebagai penasihat, itu akan menjadi situasi baru. Tetapi DFB harus terlebih dahulu mengatakan apa yang diinginkannya dan kemudian kita akan lihat,” kata Hoeneß pada program RTL “Night of Legends”, yang mengikuti uji coba internasional tingkat internasional. Timnas Jerman melawan Denmark (mulai jam 9 malam di live ticker t-online).

The “Bild” sekarang melaporkan bahwa pernyataan ini tidak diterima dengan euforia di kalangan asosiatif. Di asosiasi regional dan Presidium DFB, inisiatif Hoeneß “membangkitkan lebih banyak anggukan daripada antusiasme”.

Saran khusus dari Vogts

Hoeneß sendiri, bagaimanapun, merasa “sangat terhormat” disambut oleh mantan rekan tim nasionalnya dan kolumnis t-online. Berti Vogts sebagai presiden DFB berikutnya telah diusulkan (“Uli tahu persis bagaimana seorang presiden harus bertindak”). Namun, menurut Hoeneß, garis depan haruslah seseorang yang “muda dan dinamis”.

Selain itu, presiden DFB Uli Hoeneß dikecualikan karena dia akan berusia 70 tahun pada awal tahun depan dan dengan demikian akan melampaui batas usia untuk pencalonan yang mungkin, seperti yang dilaporkan oleh “Bild”.

READ  1. Bundesliga: Beginilah cara pelatih baru dimulai! - Bundesliga
Written By
More from Naji Farid
Mo Salah kecewa digantikan Sadio Mane, Klopp menjelaskan
Brighton dan Hove – Mohamed Salah Frustrasi karena diganti di paruh kedua...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *