“Keluarkan ekstensi”: Thomalla membuat pengumuman ke Burdecki

“Hapus ekstensi”
Thomalla mengumumkan kepada Burdecki

Ada saat-saat ketika dua telah menemukan satu sama lain. Dua yang berjalan bersama seperti nasib buruk dan belerang. Namun, untuk edisi “Schlag den Star” berikutnya, ini menjanjikan nilai hiburan. Sophia Thomalla dan Evelyn Burdecki bertemu di acara itu. Namun keduanya sudah membuat pengumuman.

Kevin Großkreutz melawan Pascal Hens, Edin Hasanovic melawan Wincent Weiss, Bülent Ceylan melawan Jenke von Wilmsdorff … mendengkur! Ini adalah beberapa pertemuan terbaru di “Schlag den Star”.

Duel putri antara Carmen Geiss dan Natascha Ochsenknecht, yang muncul di layar kaca pada awal Mei lalu, sedikit menyemburkan semangat. Sekarang ada reuni profil tinggi semua wanita di ruang Pro7. Dan untuk sekali, itu sangat sulit.

Toh, nama kedua lawannya adalah Sophia Thomalla dan Evelyn Burdecki. Pada pandangan pertama, si rambut coklat pintar dan pirang pir kilat hampir tidak bisa lebih berbeda. Namun, ketika harus membuat pengumuman sebelum mereka bertemu, keduanya tidak terlalu terjebak satu sama lain.

“Sangat bodoh”

Pada pertengahan Juli, Thomalla dan Burdecki memposting klip di halaman Instagram masing-masing yang mengumumkan pertukaran pukulan mereka yang akan datang. “Saya membutuhkan lawan yang benar-benar bodoh, jelek, dan tidak sportif,” renung Burdecki di belakang kemudi mobil yang ingin dia tantang di “Schlag den Star”. Dia segera memanggil Thomalla, yang terutama berpikir: “Burdecki siapa?”.

Hampir seminggu yang lalu, Thomalla menambahkan di Instagram: “Ada mulut besar!” Dia mengguncang drum publisitas untuk pertunjukan dan menimbulkan reaksi langsung dari Burdecki di komentar: lihat saja nanti.

Posting lain, permainan yang sama, sekarang beberapa hari lagi dari jadwal tayang acara pada hari Sabtu. “Empat hari lagi setelah itu aku akan mencabut ekstensimu!” Thomalla bernubuat dalam sebuah foto yang menunjukkan dia membelakangi lawannya. Dia juga tidak ingin tertipu, dan membalas di kolom komentar dengan gaya khas Burdecki: “Yah, kamu sudah memiliki sedikit cacat dalam tampilan, kamu tidak.”

Jika keduanya terus berhasil melewati beberapa hari ke depan, mereka mungkin kehabisan tenaga sebelum pertarungan berlangsung. Tapi jika tidak, “Schlag den Star” bisa kembali bekerja untuk sebuah perubahan.

READ  "TKP" terakhir di dalam kotak: Meret Becker selesai
Written By
More from Mujahid Jaffer
Akhirnya! Kembalinya cinta yang luar biasa ke Kolle-KiezKINO.de
Dalam minggu mendatang itu akan menjadi emosional lagi di Kolle-Kiez – dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.