Keluar kilat! Kandidat diam-diam melarikan diri dari pertanian di malam hari! -BZ Berlin

Perpisahan ini karena itu tidak direncanakan … Dalam episode empat dari “Petani Mencari Wanita Internasional” seorang wanita menunggu lari dari petani berikutnya. Karena Isolde (57) merasa terlalu sedikit perhatian dari pria impiannya, pensiunan itu diam-diam mengemasi tasnya dan pergi.

Oleh Manja Gress

Petani Nico (47) dipukul di episode sebelumnya. Karin (50) yang masih lajang menceburkan diri ke Kosta Rika karena emigran itu lebih suka berhadapan dengan saingannya Tirza (43) dan kemudian mengumumkan pesaing baru. Karin mendorong pengakuan yang jelas dari petaninya, tetapi sangat kecewa dan pergi.

Negara yang berbeda, masalah yang sama: Ivica (60) juga telah memilih dua wanita yang tertarik di Kroasia: Nevenka (57) dan Isolde ingin memenangkan hati manajer situs penuh waktu. Tapi sepertinya hanya satu yang berhasil.

Setelah Ivica menunjukkan kebun anggur di sekitarnya kepada pengunjungnya, tempat tidur Isolde kosong keesokan paginya.

Nevenka juga memperhatikan hal ini, yang menjadi khawatir dan dengan antusias bertanya kepada petaninya, “Katakan, di mana Isolde?” Orang Kroasia itu hanya bisa berkata, “Maaf, tapi Isolde sudah kembali ke rumah.”

Petani TV Ivica dari Kroasia.  Dengan akordeonnya, dia membuat kandidat Nevenka menangis.  Musik mengingatkannya pada tanah airnya (Foto: TVNOW)
Petani TV Ivica dari Kroasia. Dengan akordeonnya, dia membuat kandidat Nevenka menangis. Musik mengingatkannya pada tanah airnya (Foto: TVNOW)

Bahkan dia tidak melihat petir malam datang. “Itu adalah kejutan besar. Apa yang terjadi? Siapa yang salah? », Petani itu terkejut.

Pelayan kehormatannya yang tersisa telah memperhatikan sesuatu: “Ketika kami berada di kebun anggur, saya mendapat kesan bahwa dia sedikit sedih. Dia merawat saya dan lebih khawatir.”

Di pedesaan malam dan berkabut, wanita 57 tahun itu harus secara spontan mengemasi tasnya. Pemirsa hanya melihat Isolde bergegas ke depan, duduk di kursi belakang mobil.


baca juga

Sophia Thiel: Para penggemar ingin membeli kaus kaki bekas saya

READ  Akhirnya: Cody Simpson membuka tentang perpisahannya dengan Miley Cyrus

Perenang Elena Krawzow Memiliki Masalah Dengan Keluarganya Sejak Syuting ‘Playboy’


Baru setelah itu mantan kandidat menjelaskan motivasinya: “Saya sudah merasa punya kesempatan. Tapi aku tidak benar-benar merasakannya. “Situasi membuatnya sedih karena menurut Isolde:” Saya datang ke Kroasia dengan niat serius karena saya ingin mencari cinta. »Pesaing Anda sekarang memiliki kekuasaan penuh.

Dan memang, Nevenka dan Ivica semuanya siap untuk cinta. Keduanya dibesarkan di Kroasia, rukun dan menggoda sebanyak yang mereka bisa.

Petualangan “Petani Mencari Istri” tampaknya telah membuahkan hasil bagi para sejoli.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Irish Bella Tak Pakai Jilbab dengan Sinetron Baru Alasannya Kembali
Jakarta – Setahun kemudian, artis cantik asal Belgia ini memutuskan untuk mengenakan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *