Kekhawatiran untuk “pedagang super”: Paco Steinbeck menderita dua serangan jantung

Kekhawatiran atas “pedagang super”
Paco Steinbeck menderita dua serangan jantung

Pada awal Juni, Paco Steinbeck menderita dua serangan jantung. Bintang realitas terkenal dari acara RTL “Die Superhändler” harus dihidupkan kembali dua kali. Sejak itu dia berada dalam perawatan intensif – tetapi sekarang dia tampaknya membaik.

Paco Steinbeck, yang dikenal dari acara “Die Superhändler”, menderita dua serangan jantung pada awal Juni “kemudian harus diresusitasi dua kali”. Hal ini diumumkan oleh RTL, mengutip manajemen pedagang seni dan barang antik. Bintang reality show itu masih dalam perawatan intensif dan sekarang mengambil “langkah kecil menuju pemulihan”.

Steinbeck sekarang dalam “kondisi stabil”, kata manajernya Engin Cömert, menurut RTL. Dia diharapkan “segera pergi ke rehabilitasi karena dia perlu kembali bugar di sana.” “Tulang rusuknya patah karena resusitasi dan dia bernapas agak berat. Sekarang itu harus sembuh juga dan secara keseluruhan dia sangat terluka.”

Menurut informasi dari surat kabar “Bild”, Steinbeck menderita serangan jantung pertamanya di rumahnya di Giessen pada 6 Juni. Pacar bintang TV itu bersamanya dan menelepon 911. Steinbeck telah berhenti bernapas dan mungkin hanya bisa disadarkan oleh paramedis. Tulang rusuknya juga patah dalam prosesnya. Ketika Steinbeck kemudian dibawa ke rumah sakit, dia mengalami koma selama beberapa hari, menurut surat kabar “Bild”. Beberapa hari kemudian, ketika dia bisa bernapas sendiri lagi, dia menderita serangan jantung lagi.

Dikenal dari “The Super Dealers”

Pria berusia 47 tahun itu telah tampil di acara TV “Die Superhandler – 4 Kamar, 1 Kesepakatan” sejak Januari 2019 dan karenanya sejak musim kedua. Dia membuat dirinya dikenal khalayak yang lebih luas pada Agustus 2021: Steinbeck mengambil bagian dalam musim kesembilan dari reality show “Celebrity Big Brother”. Di sana dia finis kesembilan.

READ  Petani Mencari Wanita Internasional: Perpisahan Beku dengan Nico
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pembaruan Pribadi: Wendler berbicara tentang Laura dan Adeline
adalah Michel wendler (48) dan dia Laura (20) masih bersama? Setelah musisi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.