Kekacauan kabut di Nürburgring: awal balapan DTM ditunda

Nürburgring – Kembalinya DTM dari liburan musim panas ke Nürburgring dimulai dengan penundaan.

Karena kabut tebal pada hari Sabtu, awal balapan DTM pertama harus ditunda tanpa batas waktu. Ditanya oleh bos DTM Gerhard Berger, keputusan tentang awal balapan diumumkan sore itu. Namun hingga pukul 15.00 WIB masih belum ada perbaikan.

“Sayangnya kondisi cuaca saat ini tidak sama dan terlalu berbahaya untuk memulai balapan,” kata manajer DTM Martin Tomczyk. Belum jelas apakah mungkin untuk naik selama kelas hari Sabtu. Saat memutuskan untuk memulai ran.de menyiarkan balapan dalam streaming langsung gratis.

Kualifikasi pagi pertama dibatalkan

Kualifikasi pertama harus dibatalkan sebelumnya. Agar sesi berlangsung, kondisi cuaca harus cukup baik untuk memungkinkan helikopter lepas landas jika terjadi keadaan darurat medis. Status klasemen pembalap saat ini menentukan grid awal balapan. Pemimpin keseluruhan Mirko Bortolotti (GRT) akan start dari posisi terdepan di depan Sheldon van der Linde (Schubert Motorsport).

Kualifikasi yang dibatalkan juga berarti tidak ada poin yang diberikan kepada pembalap. Pemimpin umum Bortolotti tetap dengan 89 poinnya, Sheldon van der Linde masih memiliki 80 poin, Rast tetap dengan 79 poin.

Balapan BMW M2 Cup hari Sabtu juga menjadi korban kabut, dan Matthias Killing, presenter ProSieben/SAT.1, akan memulai balapan di sana untuk pertama kalinya. Dia akan merayakan pemutaran perdananya untuk ini di balapan hari Minggu (Sun, mulai pukul 11.10 langsung di streaming di ran.de).

Semua berita dari dunia motorsport dan informasi eksklusif di balik layar di akun Instagram ran__racing kami.

Apakah Anda ingin berita, video, dan data motorsport terpenting langsung ke ponsel cerdas Anda? Kemudian dapatkan aplikasi Run baru dengan pemberitahuan push untuk berita terpenting dari olahraga favorit Anda. Tersedia di App Store untuk apel dan android.

READ  Jose Mourinho masih memburu dua bek Chelsea tersebut

Written By
More from Naji Farid
SC Freiburg ingin memperkuat dengan striker BVB
SC Freiburg akan membuat entri sensasional ke Liga Champions. Agar bisa mengejar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.