Kejutan: FritzBox 3490 lama mulai memperbarui ke FritzOS 7.29


AVM sekarang mulai memperbarui ke FritzOS 7.29 untuk FritzBox pertama. Pembaruan ini spesial – karena akan datang untuk mereka FritzBox 3490, dan karena itu untuk router tersedia selama lebih dari tujuh tahun.

Pembaruan fitur terbaru untuk FritzBox 3490 pada awal musim panas ini mengejutkan, karena AVM awalnya menempatkan model ini pada daftar model yang seharusnya tidak lagi menerima pembaruan. Oleh karena itu, pengguna router AVM ini harus sangat senang dengan pesan pembaruan, meskipun versi baru 7.29 hanya akan membawa peningkatan dan perbaikan bug dalam kasus ini. Pengguna yang menggunakan router dengan MacOS akan menerima perbaikan bug utama. Karena itu bisa berhubungan dengan MacOS Besar Sur, Versi 11.3, tidak ada koneksi drive jaringan (singkatnya SMB) yang dapat dibuat. Sekarang sudah diperbaiki.

Dengan setiap pembaruan baru FritzOS, AVM juga memperbarui fungsi keamanan dan oleh karena itu merekomendasikan agar semua perangkat melakukan pembaruan baru sesegera mungkin setelah muncul. Namun, detail jarang diberikan, bahkan kali ini. Informasi lengkap tentang semua pembaruan baru dapat diperoleh dari Dapatkan situs web AVM. Di sana Anda akan menemukan kiat dan bantuan pembaruan jika sesuatu tidak segera berfungsi.

Catatan rilis FritzOS 7.29

  • Sistem: Peningkatan stabilitas meningkat
  • WLAN: peningkatan stabilitas yang ditingkatkan
  • USB: diperbaiki dengan macOS Big Sur versi 11.3, tidak ada koneksi drive jaringan (SMB) yang dapat dibuat

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang pembaruan dan mengunduh paket langsung di Situs web AVM.



Router, Avm, Fritzbox, Fritzbox 3490
mall

READ  Detail spesifikasi untuk Samsung S21 series mulai dari detail layar hingga kamera
Written By
More from Munir Rad
Panggilan suara dan video web WhatsApp diuji
Jakarta – – apa yang salah Ini segera mencakup dukungan panggilan suara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *