Kejahatan lingkungan di Mediterania: Israel mengejar kapal tanker minyak yang secara ilegal membuang minyak ke laut – berita di luar negeri

Ini masih foto-foto yang bikin sedih. Dan marah: tubuh kecil dengan cangkang lengket hitam, dilapisi minyak: seekor penyu binasa mengenaskan. Banyak hewan lain yang terdampar tak bernyawa di pantai, seperti paus sirip muda.

TUMPAHAN MINYAK DI PANTAI MEDITERANIA ISRAEL!


Tidak ada peluang melawan minyak: wanita memegang penyu mati di tangannyaFoto: Ariel Schalit / dpa


Paus sirip mati terdampar di selatan Tel Aviv

Seekor paus sirip mati yang terdampar di selatan Tel Aviv. Dokter hewan menemukan ‘cairan hitam’ di paru-parunyaFoto: Ilia Yefimovich / dpa

Puluhan ton “wabah hitam” dibuang di laut antara Haifa dan Ashkelon, pihak berwenang berbicara tentang bencana ekologi terburuk di negara itu dalam beberapa tahun. Pantai telah ditutup untuk kegiatan rekreasi.

Penyebab pasti bencana tersebut masih belum jelas, tetapi pihak berwenang memiliki kecurigaan: sebuah kapal yang diduga mengalirkan minyak ke lepas pantai secara ilegal.

Hari ini Israel menggugat kapal tanker minyak – film thriller lingkungan yang nyata.


Ajudan memegang ikan mati yang sebelumnya dilepaskan dari minyak

Ajudan memegang ikan mati yang sebelumnya dilepaskan dari minyakFoto: Ariel Schalit / dpa

Berdasarkan “Zürcher Zeitung baru“Pihak berwenang ingin bekerja sama dengan UE, yang telah menyiapkan sistem pemantauan: dengan bantuan satelit meteorologi, tumpahan minyak di Mediterania harus ditemukan.

Menurut Menteri Lingkungan Israel Gila Gamliel, penyidik ​​membatasi pencarian pada sembilan kapal. Oleh karena itu, ada peluang untuk mengidentifikasi kapal tanker yang bertanggung jawab atas tumpahan minyak.

Israel ingin mengambil tindakan terhadap pemiliknya dan menuntut kompensasi.


Ribuan sukarelawan seperti di sini di Herzilya Pituah berebut membersihkan pantai, mengambil gumpalan tar

Ribuan sukarelawan seperti di sini di Herzilya Pituah berebut membersihkan pantai, mengambil gumpalan tar Foto: aksi pers

► Namun sampai saat itu malapetaka akan terus berlanjut, minyak yang berputar-putar di dalam air akan menyebabkan kematian dan kerusakan alam yang tak terukur. Terumbu karang tertutup massa hitam lengket, hewan yang hidup di sana sangat terancam punah, seperti spesies siput laut langka.

Menurut otoritas konservasi, perlu beberapa dekade sebelum kerusakan diperbaiki.


Potongan tar menempel di atas batu di pantai Hadera

Potongan tar menempel di atas batu di pantai HaderaFoto: Ariel Schalit / dpa

Relawan bertugas di sekitar 160 kilometer pantai, mencoba membersihkan pantai, dilengkapi dengan pakaian pelindung untuk melindungi diri dari asap beracun yang keluar dari potongan-potongan ter. Menurut laporan media, beberapa dari mereka kemudian mengeluh tidak nyaman.

Tapi mereka tidak akan menyerah. Pihak berwenang juga tidak mencari pelakunya!

READ  Prancis memberi penghormatan kepada Kartun Muhammad "Peak"
Written By
More from Lukman Haq
Gabby Petito meninggal: bagian tubuh Brian Laundrie ditemukan? – Berita luar negeri
Ini adalah salah satu kasus pembunuhan paling spektakuler dalam beberapa tahun terakhir:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *