Kehamilan ketiga: Malin Andersson bercanda tentang payudara

Malin Anderson juga mengambil perubahan fisik yang kurang menyenangkan selama kehamilan dengan rasa humor! Inggris Raya yang lamapulau cinta– Peserta hampir tidak bisa lebih bahagia saat ini. Setelah kematian mendadak putrinya Consy dan keguguran berikutnya, dia hamil lagi. itu akan lagi seorang gadis. Untuk Pintar ini sudah kehamilan ketiga – dan itu terlihat di payudaranya …

ke Instagram orang Inggris itu berbagi foto lucu dengan para penggemarnya, yang dengannya dia menunjukkan seberapa besar ukuran payudaranya telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Wanita 29 tahun ini mengaku payudaranya sudah tidak kencang lagi dan kini kendur. “Di mana payudaraku sekarang,” canda Pintar saat check-in.

Fans merayakan kesederhanaan ketenaran TV dan menghujani mereka dengan kata-kata penuh kasih untuk begitu banyak kejujuran. “Ini yang terbaik yang pernah saya lihat di Instagram hari ini”, seorang pengguna mengomentari foto tersebut. Pengikut lain berbagi “nasib” Marlin. “Milikku tergantung di suatu tempat di dekat lututku,” canda pengikut lainnya.

Instagram / missmalinsara

Malin Anderson pada Agustus 2021
Malin Andersson selama kehamilan pertama dan ketiga

Instagram / missmalinsara

Malin Andersson selama kehamilan pertama dan ketiga
Malin Andersson, bintang realitas

Instagram / missmalinsara

Malin Andersson, bintang realitas
READ  Scorpio Weekly Horoscope: Horoskop mingguan Anda untuk 09/06. - 12.09.2021
Written By
More from Mujahid Jaffer
CEO Disney di seri Armor Wars + Disney + datang Rabu
++ Pembaruan 16 Juni 2021: Setelah sukses Loki mulai Rabu, akan di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *