Kegagalan Sistem Segera: Penarikan Tesla Besar

Penarikan kembali dari Tesla di seluruh dunia kini telah tiba di Jerman. Karena masalah tertentu, Otoritas Transportasi Motor Federal sedang memantau tindakan tersebut.

Dan pengingat Tesla lainnya: mobil dari semua seri harus diperbaiki di seluruh dunia. Prosesor dapat menjadi terlalu panas dan melumpuhkan sistem penting.

Ini adalah alasan penarikan kembali

“Pendinginan CPU yang tidak memadai dapat menyebabkan berbagai sistem kendaraan gagal,” kata Federal Motor Transport Authority (KBA).

Ini berarti bahwa prosesor yang penting untuk infotainment dapat menjadi terlalu panas selama pengisian cepat atau sesaat sebelumnya. Ini dapat menyebabkannya berjalan lebih lambat atau memulai ulang dengan sendirinya. Tampilan yang sesuai kemudian juga berjalan lebih lambat – atau tetap kosong. Tampilan ini (layar besar di tengah antara pengemudi dan penumpang depan) menunjukkan, antara lain, lampu peringatan, mode mengemudi, dan gambar dari kamera mundur. Oleh karena itu, kegagalannya dapat berakibat fatal. Pembaruan perangkat lunak harus memperbaiki masalah.

Semua seri saat ini terkait:

  • model
  • Model X
  • model-Y
  • model 3

Semua mobil yang cacat baru saja meluncur dari jalur perakitan (tahun konstruksi 2021 dan 2022). Di Jerman, 14.807 mobil harus melalui bengkel. Tesla bahkan menarik 209.211 mobil di seluruh dunia, lebih dari setengahnya di Amerika Serikat. Di sana, otoritas terkait NHTSA mengeluarkan penarikan pada 3 Mei 2022.

KBA saat ini tidak tahu apakah sudah ada kecelakaan dan cedera. Anda dapat menemukan informasi dari KBA tentang penarikan tersebut di situs web otoritas di bawah nomor bagian 011850. Kode penarikan pabrikan Tesla adalah SB-22-00-009.

Written By
More from Hulwi Zafar
Victoria Care Indonesia Segera IPO, Berlangganan Jadwal
Jakarta, CNBC Indonesia Kosmetik PT Victoria Care Indonesia TBC (VICI) meluncurkan penawaran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.