Kegagalan Pertunjukan Kencan Lesbian: Pemenang Lou Menangkap Penendang Profesional

Setelah “Putri”, pesepakbola profesional kini memenangkan hatinya.

Di Kreta, tampaknya ‘putri menawan’ pertama Jerman, Irina Schlauch (30) masih menemukan cintanya yang besar dengan Lou Schaaf, 22. Terakhir dalam wawancara berikutnya, sudah jelas: Sayangnya, keduanya TIDAK menjadi pasangan.

Sekarang pemenang acara kencan lesbian dengan wanita lain itu mendapatkan perhatian. Karena: Menurut Instagram, Lou sepertinya baru jatuh cinta! Wanita berusia 22 tahun itu memposting foto di salurannya yang menunjukkan tangannya dan tangan wanita lain. Itu terletak di paha Lou, dia sendiri telah meletakkan tangannya di atasnya dengan cinta.

Foto tersebut menandai pemandu sorak Lou dengan pesepakbola profesional Sara Doorsoun (29). Pemain nasional yang saat ini bermain untuk VfL Wolfsburg, sejauh ini telah memainkan 35 pertandingan internasional untuk Jerman dan mengomentari foto tangannya dengan hati merah. Lou mengomentari ini – juga dengan hati.


Untuk Piala Dunia 2019, ia dimasukkan ke dalam skuat Jerman oleh pelatih nasional Martina Voss-Tecklenburg dan digunakan di kelima skuat Jerman.Foto: Getty Images

Mereka sudah berkencan untuk sementara waktu

Hampir tiga minggu lalu, Doorsoun memposting foto dirinya dan pemenang “Charming Princess” di Instagram, berbagi makanan penutup di sebuah restoran. “… orang-orang yang mengatakan mereka hanya ingin ‘mencobanya’,” tulis kicker saat itu.

Menarik: Pesepakbola mematikan fitur komentar di postingan foto 4 Agustus ini. Untuk menghindari spekulasi?

Bagaimanapun, rekan satu tim Doosoun dan teman-teman mereka yang berusia 29 tahun senang untuk pasangan yang cantik ini. Misalnya, mantan pemain 1. FC Köln Isabelle Linden (30) menulis: “Selamat datang di keluarga. Saya tidak sabar untuk melihat kami. Rekan VfL Wolfsburg Felicitas Rauch (25) juga sependapat dengan pasangan tersebut dengan emoji jabat tangan.

Pengikut yang tak terhitung jumlahnya juga memberi selamat kepada mereka berdua atas kebahagiaan cinta foto mereka, yang telah menerima hampir 30.000 suka sejauh ini. Pelamar Miri, yang telah berteman dengan Lou sejak acara kencan, juga berkomentar dengan Three Hearts.

Ada lebih banyak berita LGBTQ di Facebook dan sampai Instagram – sekarang ikuti Queer BILD.

READ  Anda menjadi juri bersama Lukas Podolski
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Kakak Selebriti”: Apakah Danny panik karena Ina Aogo mengecewakannya? – TV
Kartu merah untuk istri pemain… Pada hari ke-16 “Celebrity Big Brother”, sebuah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *