Keempat nomor ini harus masuk ke ruangan khusus selama 2 minggu

Viva – Empat karakter ini harus memasuki ruangan khusus selama dua minggu. Nomor empat yang dimaksud terdiri dari tiga astronot dari Badan Antariksa dan Angkatan Udara (NASA) dan satu astronot dari Badan Antariksa Jepang (NASA).JAXA)

Mereka telah berada di bawah perlindungan karantina bersama sejak 31 Oktober sebelum berangkat ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) pada 14 November. Ini didapat dari blog resmi NASA mulai Senin, 9 November 2020, dan keempatnya dijadwalkan terbang dalam misi ISS SpaceX Crew 1 pada pukul 19.49 WIB. Atau 15 November 2020 pukul 7.49 pagi WIB.

Baca Bersiaplah untuk sosok ini hingga Jumat pagi sebelum shalat Jumat

Keempat astronot tersebut adalah Michael Hopkins, Victor Glover, Shannon Waterter dan Sochi Nuguchi. Faktanya, semua astronot yang melakukan perjalanan ke luar angkasa dapat tetap berada di dalam ruangan hingga hari mereka memulai.

Namun, jika tidak memungkinkan, para astronom akan berada di Johnson Space Center hingga fasilitas karantina tersedia. Anda akan menerbangkan naga tim dari Kennedy Space Center di Florida, AS dengan roket Falcon 9.

Kegiatan ini mencakup kesehatan dan stabilitas semua anggota staf di bagian terakhir sebelum keberangkatan. Karantina selama dua minggu sebelum keberangkatan dapat memastikan bahwa semua staf di ISS sehat dan aman.

Ada juga kontrol ketat tentang siapa yang berinteraksi dengan pekerja selama karantina. Mereka harus diukur suhu dan gejalanya. Hopkins, Glover, Walker, Noguchi, serta kontak langsung dan dekat dengan staf, akan melakukan dua tes untuk virus Corona COVID-19.

sebelum , Astronot NASA Chris Cassidi dan dua kosmonot Rusia, Anatoly Evanishin dan Ivan Wagner, mendarat dengan selamat di pesawat ruang angkasa Sous MS-16 dari Stasiun Luar Angkasa Internasional.

READ  Fisika: Komputer kuantum Cina membuktikan keunggulan kuantum

Suez MS-16 mendarat pada Rabu malam, 21 Oktober 22.54 EDT atau Jumat ini, 22 Oktober 2020, bukan Jumat pagi, 23 Oktober, 23 Oktober, 09.55 WIB, sebelum shalat Jumat. Ini dimulai dengan sukses di kota Dzezkazgan di tenggara Kazakhstan.

Ketiga pelaut tersebut telah bekerja di ISS selama enam bulan. Hotel tersebut juga meninggal di akun Twitter pribadi Cassidy.

Written By
More from Hulwi Zafar

6 Metode Pembayaran Jabbotabek Baru Siap Bekerja Hingga Akhir 2020 Halaman Semua

Jakarta, Kompas.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan badan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *