Kecelakaan saat makan hamburger: rahang retak

RTL.de>

12 Agustus 2021 – 11:37 jam

Dia tidak akan suka sama sekali

Kita semua tahu ungkapan seperti “Anda mungkin membuat mulut Anda terlalu penuh” atau “Mata Anda bahkan lebih besar dari mulut Anda”. Tetapi bagi Holly Strevens untuk mengartikannya secara harfiah, dia juga tidak akan mengharapkannya. Karena ketika wanita berusia 34 tahun itu menggigit hamburgernya, selera yang baik mengambil kursi belakang. Kemudian:

Menggigit burger merusak hidupmu

Setelah lima kali operasi, tulang rahang Holly Strevens diganti dengan prostesis, dan sisi kiri wajahnya sekarang terluka.

© Katering

Ya, Anda merasa bahwa toko burger sekarang mengalahkan diri mereka sendiri dengan burger besar mereka. Akibatnya, Anda biasanya tidak punya pilihan selain benar-benar membuka mulut saat menggigitnya. Itulah yang terjadi pada Holly Strevens dari Portsmouth, Inggris: dia memesan burger dari rantai makanan cepat saji KFC dan, tentu saja, ingin menggigitnya dengan penuh selera. Tapi kemudian sesuatu yang mengerikan terjadi: “Tiba-tiba saya mendengar suara berderak keras. Itu adalah sendi rahang kiri saya.”

Kelihatannya normal, tapi mengerikan,” katanya kepada Metro. Artinya: Sebuah kekakuan sendi temporomandibular dan karena itu juga penyakit otot dan saraf rahang.

Holly Strevens yakin gigitan di burger itu menyebabkan cedera. Dari sudut pandang medis, bagaimanapun, juga jelas bahwa penyakit seperti itu juga dapat dipicu dan diperparah oleh penyebab seperti penggilingan gigi, infeksi, stres atau radang sendi dan mulut terbuka pada akhirnya mungkin saja menjadi pemicunya. untuk masalah rahang.

Permintaan: burger harus lebih kecil

Wanita di rumah sakit

Holly setelah mengganti sendi rahangnya. Dia yakin: gigitan burger menyebabkan semua rasa sakitnya – jadi sekarang dia memperingatkan orang lain tentang burger yang ditumpuk terlalu tinggi

© Katering

Ankilosis sendi temporomandibular menyebabkan keterbatasan mobilitas kronis dan itulah mengapa Holly masih menderita sakit yang hebat hingga hari ini. Beberapa operasi diikuti sampai rahangnya harus diganti pada akhirnya. Oleh karena itu, hari ini, dia memiliki bekas luka dari daun telinga hingga alis. Holly menyesal memakan burger itu karena sakit dan tidak bisa memakannya dengan benar. “Orang bisa membuka mulut saya hingga 35mm, tetapi gerakan rahang saya berkurang hingga 13mm.”

READ  Volker Ludwig kembali ke Interxion sebagai bos

Dia juga kehilangan pekerjaannya: “Saya sekarang diklasifikasikan sebagai penyandang cacat dan saya benar-benar kehilangan otonomi saya. Kesehatan mental saya memburuk,” kata ibu berusia 34 tahun itu. Inilah mengapa dia sekarang ingin memperingatkan orang lain dan meminta toko burger untuk tidak menumpuk makanan cepat saji mereka terlalu tinggi sehingga hal yang sama tidak terjadi pada orang lain. (Baik)

Written By
More from Hulwi Zafar
PWON Caplok Mall & Hospital Milik Dunix Gimana?
Jakarta, CNBC Indonesia – PT Pacquiao telah mengakuisisi dua pusat perbelanjaan di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More Stories