Kecelakaan pesawat dengan 21 penumpang: apa yang terjadi luar biasa!

Gambar-gambar menunjukkan puing-puing yang benar-benar terbakar: Tapi apa yang terjadi pada 21 penumpang sulit dipercaya mengingat hal ini.

Houston, Texas) – Di negara bagian Texas, AS, menurut laporan media, sebuah pesawat dengan 21 orang di dalamnya keluar dari landasan pacu dan kemudian terbakar.

Sisa-sisa pesawat dapat dilihat di lokasi kecelakaan dekat persimpangan Morton Road dan FM 2855. © Godofredo A. Vásquez / Houston Chronicle / AP / dpa

Luar biasa, dengan foto-foto reruntuhan yang terbakar: setelah kecelakaan di bandara pribadi dekat kota Houston, tidak ada cedera serius atau kematian, seperti penyiar lokal KHOU 11 juga. CNN dilaporkan secara sistematis pada hari Selasa.

Dua orang di dalam McDonnell Douglas MD-87 mengalami luka ringan. Akibatnya, ada tiga anggota awak dan 18 penumpang di dalamnya.

Video dari stasiun KHOU menunjukkan puing-puing terbakar – hanya bagian belakang pesawat yang masih terlihat dalam asap hitam tebal. Narapidana melarikan diri melalui pintu keluar darurat pada saat setelah kejadian Pesawat terbangseperti yang dikatakan laporan.

Kripo menyelidiki setelah kecelakaan pesawat ringan
Kecelakaan pesawat
Kripo menyelidiki setelah kecelakaan pesawat ringan

Karena itu, pesawat harus meninggalkan Bandara Eksekutif Houston sebagai pesawat sewaan pribadi ke Boston di timur laut. Amerika Serikat mencuri.

Otoritas keselamatan jalan NTSB mengatakan di Twitter bahwa para ahli sedang melakukan perjalanan ke Texas untuk menyelidiki kecelakaan itu.

MD-87 adalah pesawat bermesin ganda berbadan sempit. Tergantung pada konfigurasinya, alat berat dapat menampung lebih dari 100 penumpang dalam operasi reguler.

Judul: Godofredo A. Vásquez / Houston Chronicle / AP / dpa

READ  AfD: Beatrix von Storch mengunjungi putra Jair Bolsonaro
Written By
More from Lukman Haq
Polisi New York berhenti menggunakan anjing robot
TIDAKoh kritikus pahit, kepolisian New York telah menghentikan penggunaan robot anjing. Sebagai...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.