Kecelakaan horor di bintang “Berlin Day and Night”: Porsche Cayman adalah kehidupan JJ – orang

Dia menyukai asap knalpot, ban, aspal, dan tenaga kuda lebih dari apapun! Tapi itu dari semua hal adalah kehancurannya …

Bintang “Berlin Siang dan Malam” Julia Jasmin Rühle (33) jatuh pada Rabu malam terhadap papan perlindungan pusat di A11 di distrik Barnim. Mobil Anda terguling beberapa kali. Rühle terluka parah, tetapi bahkan bisa keluar dari kendaraan.


Rühles benar-benar menghancurkan Porsche setelah kecelakaan ituFoto: Julian Stähle

Julia Jasmin, panggilan akrab “JJ”, belum lama ini dirawat di rumah sakit. BILD memberitahunya sehari setelah kecelakaan: “Pertama-tama: Saya berada di atas gunung dan saya keluar dari bahaya. Saya sangat beruntung. Aku hanya butuh banyak istirahat sekarang. Saya berjuang untuk kembali sekarang dan berharap untuk pulih dengan sangat cepat. “

Menurut kesimpulan pertama, JJ akan mengalami trauma ganda. Ini adalah cedera pada beberapa area tubuh atau beberapa sistem organ yang terjadi pada saat yang bersamaan.

Pada Jumat malam, bintang TV itu kemudian berbicara untuk pertama kalinya melalui Instagram. Dan mengungkapkan dari mobil: dia kembali dibebaskan dari rumah sakit. Terima kasih kepada semua penggemar karena berharap JJ cepat sembuh dan untuk mengungkapkan simpati mereka.

“Saya masih sangat lemah dan sulit bagi saya untuk berkonsentrasi dan menemukan kata-kata yang tepat,” kata Rühle, yang merasa jauh lebih baik. Dan sekarang, dia ingin merayakan 7 Juli sebagai ulang tahun keduanya, seperti yang dia ungkapkan dalam ceritanya.


JJ melaporkan di Instagram - dia keluar dari rumah sakit lagi

JJ melaporkan di Instagram – dia keluar dari rumah sakit lagiFoto: followjuliajasmin / Instagram

Malaikat penjaga mu? Jelas “ibuku sayang”, seperti kata JJ.

Dan itu semua terjadi saat JJ pergi jalan-jalan dengan mobil kesayangannya… dan sekarang rugi total!

Porsche adalah hidupnya

Aktris ini memamerkan di Instagram lagi dan lagi dengan tubuh yang bagus – terkadang mobil, terkadang sepeda motor. Tapi satu peluru menonjol secara khusus: Porsche 718 Cayman miliknya, yang dia beli hanya pada bulan Februari dan yang sekarang terlibat dalam kecelakaan itu.

Menurut pabrikan, mesin 300 hp berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam dalam 5,1 detik! Versi termurah: dari 56.372 euro. Versi paling mahal: hingga sedikit kurang dari 100.000 euro!

Di Instagram, dia menulis dalam sebuah posting: “Siapa yang tahu, hanya cinta tanpa akhir ini dan simbiosis dengan kendaraannya? Saya senang dengan setiap mil yang kami bagi setiap hari.”

Tapi dia tidak hanya membiarkan mobilnya utuh, JJ sering berada di bengkel, dengan penuh kasih menghiasi detailnya.

Di postingan lain, dia antusias: “Mobil saya adalah hasrat besar saya dan semakin bahagia saya dengan hasil besar!”

Pada saat itu, Porsche-nya direkondisi dan dipasangi lapisan kulit buaya gila yang membentang di seluruh kap mesin. Dia juga memiliki tubuh berbentuk hati yang dilengkapi dengan lampu kaki dan langit berbintang.


Jasmin Rühles Porsche memiliki tampilan kulit buaya di kap mesin

Jasmin Rühles Porsche memiliki tampilan kulit buaya di kap mesinFoto: followjuliajasmin / Instagram

Ngomong-ngomong, dia dengan penuh kasih menamai mobilnya “Venom,” mungkin setelah film Marvel 2018 – jadi Porsche adalah alien kecilnya yang berbahaya.

Pencahayaan kaki:

Tapi JJ juga tidak menentang sepeda motor mewah. Menurut posting Instagram, dia hanya menerima saran pada bulan Mei di mana di Berlin (tempat tinggalnya) Anda bisa mendapatkan SIM terkait.

Dia menulis: “Musim panas ini impian saya, sebuah sepeda motor, ada di urutan teratas daftar.”

Akankah mimpi itu menjadi kenyataan setelah kecelakaan horor itu?

READ  Luca Hänni dalam tantangan profesional: Sebuah larangan untuk Oana & Erich!
Written By
More from Mujahid Jaffer

Nelayan menemukan bayi hiu “Cyclops” hanya dengan satu mata

Tangkapan ini mungkin membuat kagum bahkan para nelayan yang paling tak kenal...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *