Kecelakaan fatal di N31

Dua orang meninggal pada Sabtu malam dalam kecelakaan di dekat Niederkerschen – pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan itu ditangkap.

Di Niederkerschen

Dua orang meninggal pada Sabtu malam dalam kecelakaan di dekat Niederkerschen – pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan itu ditangkap.

(LW) – Terjadi kecelakaan lalu lintas fatal di N31 antara Niederkerschen dan Linger pada Sabtu malam. Seorang pengendara yang mengemudi menuju Niederkerschen menarik mobilnya ke arah yang berlawanan sekitar pukul 02:40 di depan bundaran Biff untuk alasan yang belum diklarifikasi dan menabrak kendaraan yang melaju yang dikendarai oleh seorang pria berusia 22 tahun. wanita tua yang tinggal di Prancis.

Dalam kecelakaan itu, wanita itu terluka sangat parah sehingga dia meninggal di tempat kejadian. Selain itu, seorang narapidana berusia 40 tahun dari mobil menuju Niederkerschen telah meninggal. Menurut polisi, korban kedua kecelakaan itu berdomisili di Dudelange. Dua orang lainnya terluka parah di klinik.

Polisi mengatakan dugaan penyebab kecelakaan itu adalah mabuk. Dia ditangkap atas perintah jaksa penuntut umum. Polisi bertanggung jawab untuk menentukan arah pasti dari kecelakaan itu. Ruas jalan tersebut juga ditutup untuk lalu lintas pada Minggu pagi.

Hanya tiga perempat jam setelah kecelakaan fatal di dekat Niederkerschen, kecelakaan lain terjadi beberapa kilometer jauhnya di B40 antara persimpangan Belval-Université dan terowongan Micheleville di perbatasan Prancis-Luksemburg. Menurut CGDIS, tiga orang terluka.

Ini baru hari kamis mengalami kecelakaan fatal di jalan antara Urspelt dan Reuler di utara negara itu.

ikuti kami di Facebook, Indonesia dan Instagram dan Berlangganan newsletter kami.


Pelajari lebih lanjut tentang itu

Written By
More from Lukman Haq
Mantan istri Trump, Ivana, meminta presiden AS menerima kekalahan mereka dalam pemilihan presiden
Washington DC, Compass.com – Mantan istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivana...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *