Kebingungan atas penampilan di pertunjukan Silbereisen – berakhir prematur?

Pada bulan Juli, Jürgen Drews mengumumkan bahwa dia akan berada di atas panggung untuk terakhir kalinya dalam pertunjukan Silbereisen pada musim gugur. Tapi apakah musisi mengucapkan selamat tinggal lebih awal?

Itu adalah penampilannya yang paling emosional: Jürgen Drews mengumumkan akhir karirnya di “Schlagerstrandparty” pada bulan Juni. Setelah lebih dari 50 tahun menjadi pusat perhatian, “Raja Mallorca” mengucapkan selamat tinggal pada panggung.

“Karena saya berada di usia ketika yang lain sudah lama pensiun, saya juga berkata pada diri sendiri: ‘Pada titik tertentu, Paman Jürgen tersayang, itu juga bagus’,” kata pria berusia 77 tahun itu dan menjelaskan kepada para penggemarnya. bahwa dia akan memutuskan sendiri kapan dia ingin berhenti daripada ambruk di atas panggung di beberapa titik.

Performa terakhir lebih awal dari yang diharapkan?

Dan saat itu telah tiba: “Ini akan menjadi pertunjukan terakhir saya dengan Florian di musim gugur,” dia mengumumkan tiga bulan lalu. Pertunjukan ini tertanggal 22 Oktober. Tapi sekarang, kurang dari tiga minggu sebelum pertunjukan, dikatakan bahwa penerjemah “Ein Bett im Kornfeld” akan memberikan konser live terakhirnya pada 6 Oktober.

Siaran pers penyelenggara menyatakan: “Jürgen Drews pasti akan berada di panggung untuk terakhir kalinya di Musikherbst am Wilden Kaiser.” Musisi sendiri juga dikutip: “Sangat istimewa bagi saya untuk dapat memainkan konser terakhir saya di Ellmau. Saya memiliki banyak kenangan indah dengan tempat ini”, kata “Raja Mallorca”.

READ  Dipotong setelah kecelakaan: kenalan Luna Schweiger menyerah
Written By
More from Mujahid Jaffer
Amazon Prime Video: 10 acara TV dan film terpopuler saat ini – TV
Pada akhir pekan, ada baiknya mempertimbangkan apakah malam film akan datang. Di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.