Keberlanjutan dalam perusahaan: bagaimana cara kerjanya?

Kita semakin sering hidup tanpa plastik dan terkadang meninggalkan mobil – keberlanjutan memainkan peran yang semakin penting dalam hidup kita. Tapi seperti apa dalam kehidupan kerja sehari-hari? Episode ketiga dalam serial video Adobe “Kami menyukai pekerjaan baru“Menjelaskan keberlanjutan dalam bisnis dan mengungkapkan bahwa ini bukan hanya tentang melindungi lingkungan.

Apa keberlanjutan di perusahaan? (Foto: Adobe)

Dalam hal keberlanjutan kantor, orang dengan cepat berpikir tentang proses tanpa kertas. Dan alat digital seperti tanda tangan elektronik dan solusi cloud memang merupakan langkah yang menentukan menuju pekerjaan sehari-hari yang lebih ramah lingkungan.

“Namun, ketika kita berbicara tentang keberlanjutan, kita sering melupakan satu aspek penting: perhatian, yaitu mengelola diri kita sendiri secara berkelanjutan,” jelas Milena Glimbovski, pendiri dan manajer umum toko Zero Waste. Unverpackt asli. Bersama dengan manajer pemasaran Ria Schäfli, dia adalah tamu episode saat ini dari serial video Adobe “We love New Work”.

Dalam percakapan dengan pembawa acara dan Konsultan Pekerjaan Baru, Anna Volquardsen dan Lena Mardon dari Pekerjaan yang terhormat keduanya memberikan wawasan eksklusif tentang model bisnis mereka dan mengungkapkan mengapa komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan menunjukkan keunggulan kompetitif yang jelas bagi lingkungan dan karyawan.

Dapatkan lebih banyak daya tahan untuk pekerjaan harian Anda

Sebagai pakar keberlanjutan, Milena dan Ria juga tahu bahwa mengambil langkah pertama dan tetap berada di jalur tidaklah mudah. Dari cara bekerja hingga dapur kantor, untuk mempermudah prosesnya, keduanya telah menyusun daftar periksa praktis untuk Anda Download Gratis bisa. Selain itu, Anda akan menerima Cuplikan Perencana Kehidupan “Rencana yang Baik” eksklusif dengan tip-tip tentang cara aman dengan diri sendiri.

READ  "Timbanganku pasti rusak!"

Dan bukan itu saja: Adobe membagikan 20 salinan “A Good Plan” di antara semua unduhan yang dilakukan sebelum 31 Desember 2020. Anda akan menerima informasi lebih lanjut langsung dari Adobe.

Keberlanjutan dalam masyarakat Adobe

Moto: ambil langkah pertama dan pertahankan! (Foto: Adobe)

Bahkan lebih banyak pekerjaan baru

Keberlanjutan bukan hanya subjek yang kompleks, tetapi karya baru ini juga memiliki banyak aspek. Bagaimana cara mendapatkan file Tempat kerja berdesain modern dan mengapa itu sepadan memikirkan kembali hierarki tradisional di perusahaan mengungkapkan dua episode pertama “We love New Work”. Lihat dan dapatkan inspirasi.

Pelajari lebih lanjut di sini

Written By
More from Mujahid Jaffer

Saya tahu Kevin April memiliki hutang $ 17 miliar

Jakarta, Kompas dot com – Istri pemain keyboard Kevin April, VC Melanie...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *