“Keberhasilan” Corona dan tekanan AS telah mengurangi pendapatan Huawei

Jakarta, ID Seluler – Pada Jumat (23/10), Huawei Technologies mencatatkan pertumbuhan penjualan 9,9% selama sembilan bulan pertama tahun ini saja. Pembatasan ekspor AS dan epidemi global COVID-19 menghambat pertumbuhan penjualan untuk produk-produk seperti ponsel pintar dan peralatan telekomunikasi.

Pendapatan dari Januari hingga September adalah 671,3 miliar yuan ($ 100,44 miliar). Namun Huawei tidak memberikan informasi di setiap bagian seperti tahun-tahun sebelumnya. Huawei mengatakan penjualan Januari-Juni hanya tumbuh 13%.

Laba bersih untuk sembilan bulan pertama tahun ini adalah 8,0%, turun 8,7 persen dari periode yang sama tahun lalu.

CEO Consumer Business Group Richard U mengatakan awal tahun ini bahwa Huawei akan segera berhenti memproduksi chip berkualitas tinggi ketika pengiriman AS diberlakukan. Analis memperkirakan stok chip akan selesai tahun depan.

Konsumen sakit hati untuk membeli smartphone Huawei karena takut mendapatkan model baru. Namun, di luar negeri, Huawei telah terpukul oleh peluang penjualan yang buruk karena kurangnya akses ke berbagai layanan Google.

Pekan lalu, Reuters melaporkan bahwa Huawei sedang dalam pembicaraan dengan Digital China Group Co. Ltd. dan lainnya untuk menjual bagian dari bisnis smartphone bergengsi tersebut dalam kesepakatan senilai hingga 25 miliar yuan.

Huawei berada di bawah tekanan dari bisnis infrastruktur telekomunikasi. Minggu ini, Swedia mengatakan akan menonaktifkan Huawei dan saingan China ZTE Corp 5 dari jaringan 5G generasi berikutnya.

Teman 40

Huawei telah mengungkap popularitas barunya, seri Marriage 40, di mal yang menyusut di bawah tekanan AS. Smartphone brilian ini dikatakan lebih unggul dari chipset Kirin 9000. CEO Konsumen Huawei Richard U telah menyoroti perangkat baru di luar opsi baru – baru-baru ini diperkenalkan oleh Samsung dan Samsung Apple.

READ  Nintendo sekarang meningkatkan emulasi N64 yang lemah • Eurogamer.de

Pada peluncuran seri Marriage 40, U mengatakan bahwa chipset terbaru akan memberikan peningkatan kinerja, kecepatan dan proses yang tinggi tidak hanya untuk smartphone sebagai “pemimpin teknologi kamera” tetapi juga untuk chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus.

Dalam dua perbandingan head-to-head antara seri Marriage 40 dan para pesaingnya, U mengatakan perangkat tersebut menawarkan masa pakai baterai yang “lebih lama” dari Samsung Galaxy Note20, tetapi memiliki layar yang lebih sempit daripada iPhone terdekat.

Seri Marriage 40 Huawei terdiri dari model standar, pro dan pro +. Ini memiliki layar 6,76 inci, baterai 4400 mAh, empat kamera utama, termasuk modul 50 megapiksel, dan unit menghadap ke depan 13 megapiksel.

Matte 40 Pro + tersedia dalam warna hitam atau putih, dua lainnya tersedia dalam warna hitam, putih, perak, kuning dan hijau. Matti 40 memiliki penyimpanan 128 GB dan harganya 899 euro. 25 1.199 Pro dengan 256 GB; Dan Pro + € 1,399, juga dalam bentuk 256 GB.

Layaknya varian P-series, Huawei juga melengkapi pengaturan kamera dan fungsi zoom pada seri Mate. Sebelumnya, P40, alternatif utama lainnya, adalah smartphone terbaik yang bisa didapatkan pengguna di seluruh dunia pada bulan Maret.

Written By
More from Munir Rad
Indonesia sekarang memiliki algojo perempuan
Setelah cambuk pertamanya, wanita itu dipuji karena tekniknya yang bagus. Di provinsi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.