Kebakaran menghentikan produksi di pabrik Volkswagen di Amerika Serikat

Di pabrik VW Amerika, ban berjalan telah dihentikan sejak Selasa: kebakaran menghentikan produksi, dan menurut perusahaan tidak ada cedera serius. Produksi diperkirakan akan dilanjutkan pada hari Rabu.

Jerman Pabrikan mobil Volkswagen (VW) harus menutup sementara ban berjalan di pabrik besar AS di Chattanooga, Tennessee, karena kebakaran.

Pabrik segera dievakuasi Selasa pagi dan api cepat padam, kata manajer pabrik Tom du Plessis, Selasa. Demi keselamatan semua karyawan, produksi dihentikan selama sisa hari itu. Tidak ada yang terluka parah dalam kebakaran tersebut, dan pemadam kebakaran setempat merawat tujuh karyawan karena luka ringan yang disebabkan oleh asap.

“Itu datang tiba-tiba. Kami berada di sana dan tiba-tiba kami berada di luar,” kata John Bennet, seorang karyawan VW di situs untuk media Amerika. “Kami mencoba yang terbaik yang kami bisa untuk memadamkan api, tapi itu tidak terkendali,” kata pekerja itu.

VW bekerja sama dengan pihak berwenang setempat untuk menyelidiki penyebab kebakaran; menurut indikasi awal, bank promosi bisa terbakar. VW harus mengevakuasi hampir 4.000 pekerja dari pabrik.

Namun, produksi diperkirakan akan dilanjutkan dengan kapasitas penuh pada Rabu, menurut du Plessis.

READ  Ilmu sapi: India menunda tes kontroversial
Written By
More from Hulwi Zafar

Ilmuwan mengatakan bahwa bulan pernah melindungi bumi dari matahari

Bisnis.com, Jakarta – 4,5 miliar tahun lalu saat bumi masih sangat panas....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *