Kawanan domba dengan simbol Z: ejekan video propaganda Rusia

Sebuah video hubungan masyarakat menunjukkan sekawanan domba dengan huruf Z hitam di atasnya – simbol perang Rusia. Bahkan media lokal tidak peduli.

Domba sebagai pendukung perang melawan Ukraina: Kementerian Pertanian republik Rusia Dagestan di Kaukasus telah muncul ke permukaan dengan video hubungan masyarakat yang meragukan yang menunjukkan domba dengan huruf Z – simbol pendukung perang. Menurut laporan berita, video itu muncul di saluran Telegram kementerian pada hari Selasa, tetapi dihapus setelah liputan media.

Prajurit Dagestan yang paling banyak tewas

Anda dapat melihat kawanan domba dipindahkan dari padang rumput ke padang rumput. Semua domba memiliki huruf Z hitam di bulunya.

Outlet media internet Baza, di mana video tersebut masih dapat dilihat setelah kementerian menghapusnya, secara ironis mengomentari pilihan domba yang tidak menguntungkan sebagai sarana publisitas untuk perang: “Hukum Rusia tidak mengizinkan kami untuk mengerjai tentang video ini. “

Sebagian besar tentara Rusia yang tewas di Ukraina berasal dari Dagestan, menurut statistik nasional. Pimpinan regional mengkonfirmasi kematian sekitar 150 orang Dagestan selama perang. Secara tidak resmi, jumlahnya mungkin jauh lebih tinggi. Rusia terakhir mengumumkan kerugiannya sendiri pada akhir Maret. Saat itu, Kementerian Pertahanan memberikan angka 1.351 orang tewas. Kyiv sekarang berbicara tentang lebih dari 30.000 tentara Rusia yang gugur. Informasi tidak dapat diverifikasi secara independen.

READ  Amsterdam: pengejaran biadab berakhir dengan baku tembak - 1 kematian
Written By
More from Lukman Haq
Penangkapan seperti di Krimea pada tahun 2014: Kremlin merencanakan pencaplokan Donetsk dan Luhansk
Tertelan seperti di Krimea 2014 Kremlin akan merencanakan pencaplokan Donetsk dan Luhansk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.