Kaufland, Rewe and Co: INILAH berapa banyak klien yang menghadapi tuntutan hukum

Kaufland, Rewe and Co: Sengaja Mengkriminalisasi – Ini Persis Yang Terjadi Pada Banyak Orang Saat Berbelanja Di Supermarket

Kaufland: Kisah sukses jaringan supermarket

Kaufland: Kisah sukses jaringan supermarket

Rantai makanan Kaufland didirikan pada tahun 1968 dan berkantor pusat di Neckarsulm di Baden-Württemberg. Seperti diskon Lidl, Kaufland Stiftung und Co. KG milik grup Schwarz. Kaufland mempekerjakan total 132.000 orang.

tampilkan deskripsi

Anda mungkin pernah melakukan tindak pidana saat berbelanja di Kaufland, Rewe and Co. Karena hal itu sebenarnya terjadi pada sejumlah pelanggan secara tidak sengaja!

Cukup regangkan sebentar untuk meraih yogurt atas dan bawah di rak berpendingin – dan bang, yogurt di depannya menampar lantai. Bagaimana Anda menangani ini? Apakah kamu Kaufland, Rewe et Cie sekarang membayar harganya? Atau apakah supermarket hanya melakukan itu?

Kaufland, Rewe and Co: Dilarang di supermarket saat membeli

Kami dapat meyakinkan Anda: jika Anda tidak sengaja merusak produk atau jika ada yang bocor, supermarket akan mengakomodasi.


Tentu saja, tidak apa-apa jika Anda memberi tahu saya dan tidak membiarkan kerusakan itu sembarangan. Tetapi seperti yang dilaporkan “Echo24” sekarang, ada hal lain yang dilakukan beberapa orang di supermarket yang tidak sepenuhnya legal.

———————————-

Ini Rewe:



  • Rewe didirikan di Cologne pada tahun 1927
  • Saat itu, 17 koperasi pembelian bergabung
  • Nama ini berasal dari “Revisionsverband der Westkauf-Genossenschaften”
  • Ada sekitar 3.300 cabang Rewe (per 2020)
  • Sekitar 140.000 orang bekerja di Rewe
  • Raksasa supermarket berbasis di Cologne

——————————–

Misalnya, dilarang membuka dan mencoba barang sebelum membelinya. Anda menjadi sangat haus, Anda membuka botol air untuk menyesap dan kemudian meletakkannya di kasir untuk membayar – tetapi itu sebenarnya tidak diperbolehkan. Anda juga perlu membuka kantong keripik di rumah hanya di sofa.

READ  Puing-puing ruang angkasa Rusia dan China berisiko tabrakan

+++ Edeka: Pengiriman botol AfD memicu skandal – sekarang sisa makanan terbang dengan benar +++

Kaufland berbagi sebaliknya “gema24“Dengan:” Secara umum, hal-hal berikut ini berlaku dalam perdagangan eceran: Barang tetap menjadi milik pengecer sampai dibayar. Sebenarnya, ini berarti bahwa konsumsi makanan di supermarket tidak sesuai dengan persyaratan hukum. “

Namun pada kenyataannya, karyawan menutup mata dalam sebagian besar kasus. Omong-omong, kedengarannya seperti membeli buah. Coba saja ceri untuk melihat apakah rasanya manis? Bukan ide yang bagus! Di sini juga, Anda membuat diri Anda sendiri secara teoritis dapat dihukum.


+++ Rewe: Pelanggan kaget dengan kondisi di pemasok daging – “Ugh, limbah ini dijual ke Anda” +++

Kaufland, Rewe and Co. Apakah pembukaan surat kabar dilarang?

Bahkan jika Anda membuka koran dan majalah, ketahuilah bahwa ini tidak diinginkan. “Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Karena kami ingin memberikan semua pelanggan kami produk yang sempurna, kami meminta Anda untuk membaca koran dan majalah hanya setelah membelinya. Dengan cara ini, setiap pelanggan dapat mengandalkan fakta bahwa mereka membeli produk asli dan belum dibaca, ”tegas Kaufland.

——————————–

Topik supermarket lainnya:


——————————–

Tetapi membaca tidak selalu dilarang kecuali secara tegas diatur dalam peraturan internal. Ini masih ujian jika Anda tidak merusak buklet.

+++ Edeka di Essen: tawaran yang meragukan di supermarket! Tapi ada alasan bagus untuk pendekatan ini! +++

masih diperbolehkan

READ  Roket Tiongkok: puing-puing yang menabrak mencapai atmosfer Minggu pagi

Selain itu, Anda dapat membuka produk untuk memeriksa apakah sudah lengkap atau mengujinya sebentar tanpa ragu-ragu. Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak merusak kemasannya. (js)


Written By
More from Hulwi Zafar
Simpan terumbu | Nasional geografis
Ilmuwan di institut tersebut juga membiakkan hibrida. Mereka melintasi karang yang beradaptasi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *