Kaufland ingin melakukan pembayaran lebih cepat: itulah yang perlu dilakukan pelanggan

Kaufland ingin melakukan pembayaran lebih cepat – tetapi pelanggan harus memenuhi syarat INI

Kaufland: kisah sukses jaringan supermarket

Kaufland: kisah sukses jaringan supermarket

Rantai ritel makanan Kaufland didirikan pada tahun 1968 dan berkantor pusat di Neckarsulm, Baden-Württemberg. Seperti pemberi diskon Lidl, Kaufland Foundation and Co. KG termasuk dalam grup Schwarz. Kaufland mempekerjakan total 132.000 orang.

tampilkan deskripsi

Bergabunglah dengan kami dengan cepat Kaufland toko? Tidak masalah jika tidak ada antrian panjang di kasir. Sebuah alternatif sekarang harus membantu pelanggan.

Untuk mempercepat pembayaran checkout, Kaufland baru-baru ini beralih ke metode pembayaran baru di banyak cabang. Tapi ada satu syarat untuk pelanggan.

Kaufland: JADI waktu pembelian harus dipersingkat

K-Scan adalah nama metode pembayaran baru. Di lebih dari 50 cabang Kaufland di seluruh negeri, kunjungan pelanggan harus sesingkat mungkin. Menggunakan smartphone atau pemindai genggam yang disediakan oleh supermarket, produk dapat dipindai langsung di rak.

+++Kaufland, Rewe and Co.: lebih banyak lagi kemacetan pengiriman! Sekarang produk ini juga habis +++

Pemindai tangan dapat dengan mudah dipasang ke keranjang. Di checkout swalayan, pelanggan cukup menunjukkan kode QR dan membayar pembelian mereka. Membosankan membongkar dan mengemas di ban berjalan kasir sekarang menjadi sesuatu dari masa lalu.

Kaufland: pelanggan harus memenuhi persyaratan INI

Namun, jika Anda ingin mendapatkan keuntungan dari metode pembayaran cepat, Anda harus mendaftar untuk kartu Kaufland, menurut perusahaan. Aplikasi Kaufland diperlukan untuk menggunakan ponsel sebagai pemindai.



Namun, ada keuntungan lain: pelanggan selalu memiliki gambaran umum tentang faktur. Dengan cara ini, adalah mungkin untuk mencegah anggaran pembelian yang ditetapkan sebelumnya terlampaui.

READ  Capital Group menjual saham Commerzbank dan Deutsche Bank

————————

Lebih banyak berita tentang Kaufland:


————————

Dengan demikian, Kaufland mengambil jalan yang telah diambil banyak supermarket sebelumnya. Pelanggan Edeka, Rewe, Netto dan Penny sudah dapat menghemat banyak waktu dengan auto-scan. (CG)


Written By
More from Hulwi Zafar
A340-600 kembali beroperasi: Lufthansa menerbangkan Airbus terpanjangnya lagi
Dari Teruel melalui Malta ke Jerman: Lufthansa mengumpulkan Airbus A340-600-nya. Yang pertama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.