Kate Merlan sudah terpisah dari Benjamin di depan rumah musim panas!

Bintang muda TV realitas Kate kapur sirih (34) mengungkapkan rahasia besar! Model tato saat ini bersama temannya Jakub jarecki Ke Pulau Godaan VIP untuk melihat di mana keduanya akan menguji hubungan mereka. Bahkan dengan mantan pacarnya Benyamin boyce (53) si cantik sudah mengikuti tes ketahanan pada tahun 2019 – di yang terkenal Rumah musim panas para bintang. Pada saat itu, serpihan terbang dengan sempurna di antara mereka. Setelah siaran, mereka memiliki sedikit kejutan perpisahan mereka Pengumuman. Tapi sekarang terungkap Kate: Anda dan Benyamin benar-benar terpisah sebelum rumah musim panas!

bahwa dia mengobrol Desiree Nicks (65) Podcast “Pelacur pengecut” de: “Kami telah menerima permintaan untuk rumah musim panas enam bulan sebelum kedatangan kami. Kami juga mendapat penerimaan dengan sangat cepat, lalu butuh enam bulan lagi sebelum dimulai – dan kami sebenarnya kurang lebih terpisah sehingga kami tidak murni.“Menggambarkan lebih banyak Kate: “Tidak ada yang tahu sebelumnya. Itu rahasia besar. Itu adalah bencana.”

sebenarnya Kate dan Benyamin juga hampir membatalkan rumah musim panas. “Karena saya pikir: semua orang akan menyadari bahwa kita tidak benar-benar satu!” kenang pria berusia 34 tahun itu. Tapi kenapa mereka tetap melakukannya? “Pada akhirnya kami hanya pergi ke sana karena kami menandatangani kontrak”Menjelaskan Kate. “Kami hanya pergi jauh-jauh. Kami berkata, jika keajaiban terjadi, mungkin itu menghubungkan kami dengan sangat kuat sehingga kami memulai dari awal lagi. Tapi itu sangat tidak mungkin…”

Kate Merlan, April 2021
Kate Merlan dan Benjamin Boyce di “Das Sommerhaus der Stars” 2019

Instagram / benjaminboyce23

Benjamin Boyce di Mallorca
Written By
More from Mujahid Jaffer
Akankah Vicki Prasio mengunjungi rumah DD Corbezier untuk meminta restu Anda?
Jakarta – Vicki Prasio Kedekatan diketahui Kalina Octaranni. Dia juga mengatakan akan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *