Karena tindikan: “Apakah Anda yang benar?” – Jill Lange di rumah sakit

Ya Tuhan! Jill lange (21) mengumumkan kabar buruk kepada penggemarnya: dia ada di rumah sakit. Tahun ini sepertinya yang lama Apakah Anda yang terpilih?-Berpartisipasi, hampir menjadi tamu tetap klinik. Sementara setidaknya dua dari kunjungan sebelumnya adalah kunjungan sukarela beim Beauty-Doc bertindak, alasan kunjungannya ke dokter kali ini berbeda: Jill menelan tindik lidahnya.

Akhir pekan lalu, wanita berusia 21 tahun itu sebelumnya mengatakan kepada penggemarnya bahwa dia secara tidak sengaja menelan bagian tindik lidahnya saat berpesta. Sekarang dijelaskan Jill di kamu Instagram-Cerita: “Saya kembali ke rumah sakit karena tindikan masih ada di dalam diri saya.” Selebriti TV realitas juga mengejutkan pelanggannya dengan gambar x-ray aneh dari intinya – di sisi kanan, sedikit di atas pinggulnya, stud tindik yang tampaknya dia telan pada akhir pekan terlihat jelas.

Hanya beberapa minggu yang lalu, ketenaran salon du dôme bangga dengan perhiasan tubuh barunya. Instagram hadiah. Pada saat itu, dia telah terompet: “Saya membayangkan itu akan lebih buruk, dan turnya juga mudah.” Rupanya, Jill tidak tahu dia harus pergi ke rumah sakit dalam waktu dekat karena penindikan itu.

Selebriti TV Realitas Jill Lange
Selebriti TV Realitas Jill Lange
Selebriti TV Realitas Jill Lange
READ  Devi Perssik menerima gaji pertama suaminya, mengancam akan bercerai jika tidak didukung lagi
Written By
More from Mujahid Jaffer
Cerita Nunung Suami Ditalak sampai jam 4 sore
Jakarta, Kompas dot com – sangat lucu Nunung Dia berbicara tentang keluarganya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *