Karena skandal diesel – VW harus membayar kota Bonn setengah juta euro

Kota Bonn telah dirusak oleh skandal diesel VW. Tingkat emisi armada mobil perusahaan kota telah dimanipulasi. Dia mengajukan keluhan dan sekarang benar – VW harus membayar.

Karena skandal diesel, kota memperoleh Bonn sekitar 470.000 euro dari produsen mobil Volkswagen. Seperti yang dikatakan juru bicara pengadilan pada hari Selasa, keputusan Pengadilan Regional Bonn sekarang sudah final.

Pada tahun 2013 dan 2014, kota membeli 27 kendaraan diesel untuk armada mobil perusahaannya. Karena nilai gas buang yang dimanipulasi, pemerintah kota menyita pengadilan distrik Bonn pada tahun 2019 dan meminta pembatalan kontrak pembelian ini. Dia benar tahun lalu. VW melewati peraturan pengukuran gas buang, jadi hakim Bonn. Perangkat lunak yang dimanipulasi mewakili “kerusakan disengaja yang tidak bermoral”. Sebagai imbalannya, pemerintah kota berkewajiban untuk mengembalikan kendaraan.

Pada awalnya sepertinya akan berlanjut ke kasus berikutnya, tetapi banding ke pengadilan regional yang lebih tinggi Koln mengambil alih VW. Seorang juru bicara pembuat mobil mengatakan negosiasi tentang solusi damai sayangnya tidak berhasil.

READ  Rambutan adalah buah eksotis - Kesehatan dan nutrisi
Written By
More from Hulwi Zafar

LTE dan 5G akan mengontrol supermarket masa depan

Ini akan menjadi beberapa tahun sebelum mobil menjadi besar independen naik di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *