Karena Piala Dunia 2022 – dua bulan liburan musim dingin di musim mendatang

Kejuaraan dunia sepak bola tahun depan tidak akan berlangsung di musim panas seperti biasanya, tetapi di musim dingin. Karena kekhasan ini, DFB mengumumkan liburan musim dingin yang diperpanjang.

Karena Kejuaraan Dunia 2022 di dalam Qatar (21 November hingga 18 Desember) Sepak bola profesional Jerman akan mengalami libur musim dingin selama dua bulan di musim mendatang. Hal ini dapat dilihat dalam kerangka kalender, yang dirilis pada hari Jumat oleh Presidium Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) telah diadopsi.

Hari terakhir tahun pembagian pertama (hari ke-15) dan 2. Bundesliga (Matchday 17) akan dimainkan dari 11 hingga 13 November. Federasi Dunia memiliki periode kedua untuk pemain nasional FIFA dijadwalkan pada 14 November 2022. Berikut MW dan istirahat bola menggelinding Bundesliga lagi dari 20 Januari 2023, Bundesliga ke-2 dimulai seminggu kemudian.

Tanggal Piala DFB telah ditentukan

Awal musim baru di Liga Premier Jerman akan diberikan pada 5 Agustus 2022. Musim di Bundesliga ke-2 dimulai tiga minggu sebelumnya (15 Juli). Final musim Bundesliga akan berlangsung pada 27 Mei 2023. Satu hari kemudian, matchday terakhir musim divisi dua akan berlangsung.

Selain itu, tanggal DFB-Pokal bersama. Babak pertama akan berlangsung dari 29 Juli hingga 1 Agustus, final akan berlangsung pada 3 Juni 2023 di Stadion Olimpiade di Berlin. Untuk itu, pada tanggal 30 Juli Piala Super lelah. Oleh karena itu, dua pertandingan putaran pertama Piala DFB dengan partisipasi para peserta di Piala Super akan dijadwalkan ulang pada 30 dan 31 Agustus.

READ  Ada yang aneh dengan kematian Diego Maradona
Written By
More from Naji Farid
Terungkap AC Milan diberi dua pemain Manchester United
AC Milan AC Milan mengalahkan AC Milan 3-0 di Liga Italia pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.