Karena minyak sawit: EPP menentang perdagangan bebas dengan Indonesia

slogan pemungutan suara

Karena minyak sawit: EPP menentang perdagangan bebas dengan Indonesia

Partai Rakyat Injili dengan suara bulat menolak perjanjian perdagangan bebas dengan Indonesia. Alasannya adalah rencana pemotongan tarif minyak sawit.

Senang dengan keberhasilan pemilihan wilayah: Presiden EPP Marianne Streiff.

zvg

(wap) Konsesi tarif untuk minyak sawit tidak dapat diterima, itulah sebabnya Swiss tidak boleh berpartisipasi dalam perjanjian perdagangan bebas antara Swiss dan Indonesia: delegasi dari Evangelical People’s Party (PPE) mengambil keputusan ini dengan suara bulat pada hari Sabtu. Monokultur kelapa sawit telah menghancurkan hutan tropis dengan keanekaragaman hayati paling banyak di dunia dan semakin memperburuk perubahan iklim, tulis EPP dalam pesannya kepada pertemuan para delegasi. Perjanjian tersebut juga tidak memberikan opsi kontrol dan sanksi yang efektif untuk pelanggaran hak asasi manusia atau untuk perlindungan iklim dan lingkungan. Ini adalah “agenda” di Indonesia, kata pos tersebut.

Delegasi hukum E-ID mengadopsi slogan ya, yang mengatur pembuatan identitas terverifikasi negara, yang, bagaimanapun, harus dikeluarkan oleh perusahaan swasta. “Negara meninggalkan kemungkinan untuk bereaksi dengan cepat dan fleksibel terhadap perkembangan teknologi dan menemukan solusi aplikasi yang inovatif, ramah pengguna dan berkelanjutan,” kata Anggota Dewan Nasional Nik Gugger (ZH). Kedua proposal akan dipilih pada 7 Maret.

Presiden EPP Marianne Streiff menyambut baik hasil baik EPP dalam pemilihan nasional terakhir dan dalam berbagai pemilihan wilayah baru-baru ini. Partai tersebut juga menang dalam barometer pemilu SRG. Mulai sekarang, pertunangan yang bermanfaat tidak boleh berhenti, begitu Streiff.

READ  Piala Dunia Hoki Es: Kanada memenangkan final melawan Finlandia
Written By
More from Naji Farid
EM 2021: tanpa selip di TV? Panty-whirlwind di sekitar presenter EM Italia – sepakbola
Itu membuat lebih banyak suara daripada orang Italia yang brilian di EM!...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *