‘Karena mereka tidak tahu apa yang terjadi’: Kerner ketahuan selingkuh – TV

Itu hampir seperti sekolah …

Pada hari Minggu malam, upaya curang ditemukan di acara “Karena Anda tidak tahu apa yang terjadi”. Peringkat tamu Johannes B. Kerner (57) diam-diam ingin membuatnya sedikit lebih mudah dalam permainan, tetapi gagal karena pengawasan ketat dari tuan rumah Barbara Schöneberger (48).

Kali ini, si pirang memimpin sepanjang malam. Rekan Anda Günther Jauch (65) dan Thomas Gottschalk (72) menghadapi Kerner dan tuan rumah Giovanni Zarrella (44). Di pertandingan nomor dua, aturan mainnya ditorpedo. Lirik lagu harus dikaitkan dengan versi instrumentalnya yang sesuai, yang tersembunyi di balik balok di dinding. Sebuah live band mengatur semuanya untuk musik.

Seperti yang Anda ketahui dari memori, memori yang baik diperlukan. Namun, Johannes B. Kerner punya ide berbeda. Sementara tim lawan masih bingung, dia sibuk dengan ponselnya dan memanggil Barbara Schöneberger untuk beraksi. “Bolehkah saya bertanya, Johannes, apa yang Anda ketik di ponsel Anda?” dia bertanya kepada kandidatnya yang terkenal. Dia segera mengakui kecurangannya: “Saya sedang mengetik lagu apa ini.”

Bos di studio

Presenter hampir kehilangan kepercayaan dan pada saat yang sama bersenang-senang. Dia berteriak pada Kerner, “Katakan padaku, apakah kamu gila? Kami tidak membuat televisi untuk pensiunan di sini! Kami berada di RTL. Letakkan benda itu! Bahkan ada ejekan dari beberapa penonton di studio.

Akhirnya, direktur permainan Thorsten Schorn (46) masuk, memerintahkan Barbara, “Tolong ambilkan teleponnya. Kami memang suka di sekolah. Tolong bawa dia ke depan. Sementara itu, Kerner membenarkan dirinya sendiri, malu: “Saya tidak mencarinya di Google. Saya hanya mencatat.

Baginya dan Giovanni Zarrella, itu berjalan seperti jarum jam, bahkan tanpa lembar contekan. Mereka bisa memenangkan permainan. Jauch dan Gottschalk masih menghadapi tantangan besar acara itu. Bersama Barbara Schöneberger mereka tampil sebagai grup dan menampilkan “Über den Wolken” klasik untuk yang terbaik. Ketiganya pun mendapat sambutan hangat dari publik dan bahkan harus memberikan encore. Thorsten Schorn dengan antusias berkomentar, “Sampai jumpa di Kontes Lagu Eurovision berikutnya untuk Jerman.”

READ  Siapa yang absen di episode 4?

Dan itu juga tidak pernah terjadi di acara chaos: Gottschalk dan Jauch hanya mampu memenangkan satu dari delapan pertandingan. Yang membalas dendam di final. Di dinding legendaris tempat Jauch dan Zarrella menempel, poin yang dimenangkan oleh lawan keluar seperti batu. Gottschalk dan Kerner harus menjawab pertanyaan. Jika mereka salah, rekan kampanye mereka menambahkan batu lagi.

Segera Günther Jauch tidak bisa lagi berputar dan berputar. Karena dia dengan canggung mencoba meletakkan mikrofonnya, yang ada di saku belakang, di tempat lain, Schöneberger bercanda, “Apakah kamu masih punya ruang di depan celanamu?” Zarrella dan Kerner. Lawan mereka sangat panas.

Pada akhirnya, bagaimanapun, Jauch adalah yang pertama jatuh dari dinding dan harus mengakui kekalahan dari penantang, yang memenangkan €20.000 untuk blok penonton mereka.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Ratu Elizabeth: Dalam pesan videonya untuk KTT Iklim Dunia, dia menggunakan trik – keluarga kerajaan
Semua orang menonton dengan sangat hati-hati di sini! Seluruh dunia mengkhawatirkan Ratu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.