“Karena mereka tidak tahu apa yang terjadi”: kata-kata ini ambigu

Alarm kotor pada “Karena mereka tidak tahu apa yang terjadi”…

Pertandingan pertama di acara RTL terbukti menjadi pola mendadak untuk banyak komentar ambigu pada Sabtu malam. Dan kemudian, di tengah pertunjukan langsung, pemutaran perdana dunia juga diumumkan.

Sementara Günther Jauch (65) kali ini menjadi moderator, Barbara Schöneberger (48) dan Thomas Gottschalk (72) berkompetisi bersama sebagai sebuah tim. Lawannya: bintang pop Alvaro Soler (31) dan presenter “Fernsehgarten” Andrea Kiewel (57). Permainan ini dimainkan seharga 20.000 euro untuk blok penontonnya sendiri.

Pertandingan nomor satu disebut “Tiup kaleng penyiram” dan tidak hanya membuat penonton tertawa. Didorong oleh rekan bermain mereka, Gottschalk dan Soler harus meniup air dari kaleng penyiram ke dalam vas. Para wanita hanya bertugas mengumpulkan air dalam vas. Pemenangnya adalah orang yang kolom pengukurannya menunjukkan paling banyak setelah dua menit.

Setelah Jauch menjelaskan aturannya, Kiewel tersenyum: “Atau seperti yang terdengar di RTL ZWEI: ‘Blow and splash’.” Sementara itu, Schöneberger meratap: “Blouse saya tidak tembus pandang saat basah. Saya sudah berhati-hati tentang itu.” Karena pispot itu berbentuk seperti gajah, dia bercanda: “Tidak, bukan berarti aktivis hak-hak binatang menghubungi segera. ketika mereka melihat Thomas meniup pantat gajah.

Ketika dia meniup apa yang akan diberikan paru-parunya, si pirang hampir tidak bisa berhenti tertawa. Barbara dengan sentuhan erotisme dalam suaranya: “Ya Tuhan! Kegilaan! Saya belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya. Alvaro Soler juga memberikan yang terbaik. Kievel kagum: “Sungguh sinar.” Pada akhirnya, musisi itu berhasil hampir setengah liter lebih banyak daripada Gottschalk, setelah itu Jauch menggoda: “Sebagai penyanyi, dia memiliki paru-paru yang lebih baik daripada pembicara di sini.” Intinya pergi ke Kiewel dan Soler.

READ  Kekhawatiran untuk "pedagang super": Paco Steinbeck menderita dua serangan jantung

Tapi tidak ada waktu untuk istirahat setelahnya. Sutradara game Thorsten Schorn (46) telah mengumumkan tamu berikutnya. Presenter RTL Frauke Ludowig (58) memiliki kejutan untuk pemirsa. Pada pertunjukan berikutnya pada Minggu malam, Jauch, Schöneberger dan Gottschalk akan tampil untuk pertama kalinya sebagai sebuah grup. Nama ketiganya sudah ditetapkan: “Thommi und Babsi feat. Günni di atas kayu”. Ketiganya menampilkan “Above the Clouds”. Jauch bahkan akan memainkan perekam selama pertunjukan. Dia mendapatkan instrumennya di pertunjukan, tetapi dikerumuni: “Ini seruling plastik termurah yang pernah saya lihat! Dan begitu Saya akan aktif secara artistik besok.

Di grand final, dia kembali licin. Pada titik ini, itu empat banding lima untuk Soler dan Kiewel. Barbara dan Alvaro tergantung di dinding. Pesaing Anda harus menjawab pertanyaan. Dengan setiap jawaban yang salah, sebuah balok di dinding didorong ke depan. Sebelum dimulai, Gottschalk mengkhawatirkan celana Schöneberger.

Dia mengatakan celana itu terlalu tidak praktis untuk final. “Apakah kamu bisa merentangkan kakimu dengan benar? Bukan karena celanamu menghalangimu,” bintang TV itu bertanya pada rekannya. Barbara hanya bisa tertawa. Dia menjawab, “Celana tidak pernah menghalangiku – dalam hal apa pun. Setelah itu aku akan benar-benar tahu…” Faktanya, semuanya berjalan dengan baik untuk tim impian Karena Alvaro adalah yang pertama jatuh dari tembok, Gottschalk dan Schöneberger melepaskan 20.000 euro untuk blok penonton mereka.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Pemirsa mengejek penampilan ESC Barbara Schöneberger
“Barbara Terlihat Seperti Kerupuk” Untuk pertunjukan besar ESC, bintang berusia 48 tahun...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.