Karena lubang pertahanan: Hansa Rostock mendatangkan Fröde dari KSC – Bundesliga

Pada hari terakhir jendela transfer, tim promosi divisi dua Hansa Rostock kembali mencetak gol: Lukas Fröde (26) yang paling jelas akan dipinjamkan oleh rivalnya di liga Karlsruhe hingga akhir musim.

Fröde hanya memperpanjang kontraknya di sana pada Januari hingga 2023, tetapi hanya sebagai pengganti musim ini (waktu bermain dua menit). Kepindahannya ke Hanover baru-baru ini gagal.

Manajer Martin Pieckenhagen (49): “Lukas bisa bermain baik di pertahanan tengah maupun di lini tengah defensif. Ini akan memberi kami lebih banyak fleksibilitas di sisi pertahanan. Selain kualitas sepak bolanya seperti berlari dan kekuatan kepala, kecepatan passing yang baik dan perilaku tekelnya, berkat pengalamannya dalam 118 pertandingan divisi dua, ia memiliki prasyarat terbaik untuk dapat segera membantu kami. “

Keterlibatan Fröde (dia sebelumnya di Würzburg dan Duisburg) juga merupakan reaksi terhadap pertahanan pertahanan: Kebobolan dua belas gol dalam enam pertandingan kompetitif, bel pintu berbunyi enam kali dalam dua penampilan terakhir Hansa (1: 3 melawan Dresden, 0: 3 di Bremen).

Hansa harus diam saat dingin! Kandidat kompensasi sebelumnya Björn Rother (satu pergantian dalam 2 menit) dan Jan Löhmannsröben (tiga pergantian dalam 41 menit) tidak berada di divisi kedua. Yang terakhir menarik konsekuensinya, membatalkan kontraknya Selasa malam.

Manuel Farrona Pulido (28) juga telah pergi, pindah ke Regionalliga West di Münster, menurut laporan dari BILD.

READ  Menit terakhir drama VAR dimenangkan oleh Setan Merah 3-2
Written By
More from Naji Farid
Bintang BVB Sancho telah dikesampingkan karena kemungkinan pindah ke United?
Perselingkuhan Jadon Sancho membuat Inggris dalam ketegangan. Nol menit aksi ME untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *