Karazor tetap dalam tahanan polisi: ‘Kami prihatin’ untuk bintang VfB yang dipenjara

Karazor tetap dalam tahanan
‘Kami prihatin’ untuk bintang VfB yang dipenjara

Atakan Karazor masih ditahan di Spanyol. Pesepakbola profesional VfB Stuttgart itu rupanya dituduh melakukan pemerkosaan. Rekan-rekan tuan rumah khawatir tentang gelandang itu.

Para pesepakbola dari klub Bundesliga VfB Stuttgart memikirkan rekan mereka yang dipenjara Atakan Karazor. “Saya menemukannya saat liburan. Tentu saja kami membicarakannya di ruang ganti dan mengkhawatirkan Ata,” kata penjaga gawang Florian Müller kepada surat kabar ‘Bild’. Gelandang Karazor ditangkap saat sedang berlibur dan sejak itu ditahan di Spanyol.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain reguler Bundesliga di Stuttgart musim lalu tetapi sejauh ini tidak terlibat dalam persiapan untuk kampanye mendatang. “Ata sangat penting musim lalu dan memberikan banyak hal untuk tim. Semua orang di VfB tahu nilainya,” kata Müller.

Menurut VfB Stuttgart, Karazor ditangkap di Ibiza. Namun, pemain berusia 25 tahun itu membantah melakukan pelanggaran. Orang Swabia tidak akan mengatakan apa yang dituduhkan kepada Karazor. “Karena ini adalah proses yang sedang berlangsung, kami meminta pengertian Anda bahwa VfB tidak dapat berkomentar lebih lanjut saat ini.” Polisi Ibiza hanya ingin mengkonfirmasi penangkapan dua orang Jerman. Anda akan dituduh melakukan pemerkosaan oleh seorang gadis muda Spanyol.

Penahanan lama mengancam

Belum diklarifikasi secara hukum apakah Karazor dan kenalannya bersalah atau tidak. Seperti yang dilaporkan ‘Bild’, pria berusia 25 tahun itu akan tetap ditahan di penjara Ibiza sampai pemberitahuan lebih lanjut. Menurut surat kabar tersebut, sistem peradilan Balearic saat ini mengalami kekurangan hakim yang parah dan belum dapat menggulung dan merundingkan kasus tersebut di pengadilan.

Menurut “Bild”, Presiden Mahkamah Agung Kepulauan Balearic kini telah mengumumkan bahwa akan ada perubahan signifikan selama persidangan dan proses individu karena kurangnya 21 hakim. Menurut saran ahli, prosedur pemeriksaan pencegahan bisa berlarut-larut selama beberapa bulan. Bagaimanapun, Karazor harus tetap ditahan selama periode ini.

READ  Akankah Sascha Mölders pindah ke kota saingan Türkgücü?
Written By
More from Naji Farid
BVB | “Patahkan kakimu! Masalah besar dengan Erling Haaland
Sekali lagi kegembiraan luar biasa untuk mantan bintang BVB Erling Haaland. Dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.