Kapten Sebastian Rode terancam akhir karir

Sebastian Rode mungkin harus gantung sepatu sebelum waktunya. Menurut sebuah artikel pers, kapten klub Bundesliga Eintracht Frankfurt memiliki masalah lutut.

Kapten Eintracht Frankfurt Sebastien berkuda ada risiko pensiun dini. Setidaknya itulah yang dilaporkan “Bild”. Alhasil, pemain berusia 31 tahun itu harus berjuang mengatasi masalah lutut yang mengganggu. Musim panas ini, mantan pemain profesional Bayern dan BVB menjalani operasi sendi untuk kelima kalinya. Meski diintervensi, gelandang yang baru tampil dua kali (satu gol) musim ini masih merasakan sakit yang luar biasa.

Direktur olahraga Frankfurt Markus Krosche mengatakan kepada “Bild”: “Seppl adalah pemain yang sangat penting bagi kami. (…) Kami berharap dia dapat secara bertahap meningkatkan beban untuk membantu kami.” Namun, menurut informasi surat kabar, Eintracht meragukan hal itu. Sebaliknya, Hessians sedang mempersiapkan Rode – meskipun kontraknya berlangsung hingga 2024 – untuk mengakhiri karirnya musim panas mendatang.

Menurut “Bild”, Marc Roca, yang terakhir melakukan kontak dengan SGE, tidak akan ditunjuk sebagai pengganti Rode. Gaji bench press Bayern karena itu tidak terjangkau untuk Frankfurters.

READ  Saya tidak tahu apa yang terjadi pada empat bek Real Madrid
Written By
More from Naji Farid
Ackermann sekarang ingin memenangkan Tur Jerman
Pfälzer tetap mengenakan jersey merah meski berada di posisi ketiga Oleh Joachim...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *