Kapal selam Indonesia-Sinkin akan kembali dari pantai Bali

Indonesia Sebuah kapal selam yang membawa 53 anggota awak telah diumumkan untuk menyelamatkan kapal tersebut. Dua kapal khusus sedang dalam perjalanan ke reruntuhan lebih dari 800 meter dari perbatasan Bali, katanya pada hari Jumat. Kepala Angkatan Laut Yudo Margono mengatakan pada hari sebelumnya. Jerman “KRI Nanggala 402 bawaan harus terbukti” sulit dan berbahaya “. Angkatan bersenjata sekarang ingin bekerja sama dengan perusahaan pertambangan untuk membersihkan puing-puing.

Terakhir kali TNI AL dan awaknya menunjukkan rasa hormat. Semua 53 orang di dalamnya tewas. Kerabat menaiki kapal angkatan laut dan dibawa ke lokasi kecelakaan, di mana mereka berpencar. Banyak orang jatuh.

Dia punya satu di akhir pekan Singapura Sebuah kapal selam khusus mengonfirmasi bahwa kapal selam berusia 43 tahun itu tenggelam dan pecah menjadi tiga bagian. Juru bicara Angkatan Darat Hadi Tajajanto membenarkan bahwa salah satu narapidana selamat.

Di kapal selam yang dirilis pada 21 April setelah latihan militer Dilaporkan hilang Menurut pejabat, mungkin ada pemadaman listrik, yang berarti para pekerja tidak lagi terlihat. Margono mencegah ledakan. Sebaliknya, kapal selam itu tidak dibangun untuk kedalaman ini, tetapi pada kedalaman 800 kaki[800 m]. Menurut pabrikan Jerman, kapal selam itu dirancang dengan kedalaman hanya hingga 500 meter.

READ  Sebentar lagi, asteroid 2020 SW SWA akan terlihat dari Bumi
Written By
More from Saddam Javed
Seekor gajah menyerang dan membunuh petani
Adegan menakjubkan telah terjadi di Indonesia. Seekor gajah menyerang dan membunuh seorang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *