Kapal pesiar super Serene off Mallorca: cat termahal di dunia? – Orang-orang

Dia superlatif mengambang!

Setelah angin topan yang kuat (hingga 150 km / jam) “Tenang” (panjang 134 meter) menjatuhkan jangkar di pelabuhan Palma pada hari Senin – kapal pesiar pribadi terbesar keempat di dunia (posisi pertama: “Azzam” pada 180 meter)!


Dapatkan apa yang dia inginkan! Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman membeli “Serene” pada 2015 dari mogul vodka Rusia Yuri Shefler (53) – seharga € 412 jutaFoto: aliansi gambar / ATP THILL Arthur

Kapal super (412 juta euro) telah menjadi milik Putra Mahkota Saudi Mohammed ben Salman (35) sejak 2015. Dan dengan SATU aksesori menenggelamkan semua kompetisi mewah …

Menurut orang dalam seni, bin Salman memiliki “Salvator Mundi” (Eng. “Penebus Dunia”), lukisan paling berharga di dunia – dan dikatakan telah membawanya! Pada 2017, rumah lelang “Christie’s” melelang lukisan Yesus oleh Leonardo da Vinci (1452-1519): Seorang pembeli anonim membayar 400 juta euro – diduga seorang pria jerami untuk putra mahkota!


“Salvator Mundi” karya Leonardo da Vinci dianggap sebagai lukisan termahal di duniaFoto: – / Christie / dpa

Sebenarnya, “Salvator Mundi” seharusnya dimasukkan di Louvre Abu Dhabi – tapi itu tidak pernah terjadi. Tidak ada jejak lukisan itu sejak dilelang!

Jika benar-benar ada di atas kapal, maka harus dilindungi secara khusus di balik kaca. Karena udara laut yang keras dan asin beracun bagi kayu walnut yang dicat minyak!

Mohammed ben Salman pasti akan memiliki cukup ruang untuk memamerkan harta karun seni. “Serene” menawarkan kemewahan seluas 4.500 meter persegi, tersebar di tujuh dek.

Selain lounge bawah air dan spa dengan ruang salju, terdapat klub malam, dua platform helikopter, dan bahkan kapal selamnya sendiri.

Untuk membenamkan diri Anda dalam semua situasi …


Dengan kapal selam listrik GSE Trieste VAS 525/60, penumpang

Dengan kapal selam listrik GSE Trieste VAS 525/60, penumpang “Serene” dapat menyelam hingga delapan jam (kedalaman 100 meter)!


Panjang 134 meter, tinggi 18 meter - itu

Panjang 134 meter, tinggi 18 meter – hari Senin “Tenang” di pelabuhan Palma. Pada hari Selasa, istana terapung berlayar ke Málaga / Marbella. Kecepatan berlayar? 17,7 knot (33 km / jam)!Foto: Aresou Leisdorff

Film thriller di “Salvator Mundi”

Sejak dilelang pada 2017, “Salvator Mundi” (dimensi: 65,6 x 45,4 cm) telah menjadi lukisan termahal di dunia.

Ada spekulasi mengenai asal muasal gambar (dibuat sekitar 1500): beberapa ahli menduga itu dari siswa Leonardo da Vinci! Penulisan ulang untuk masternya sendiri hanya dilakukan pada tahun 2005.

Pada tahun 1958, “Salvator Mundi” dilelang di Inggris sebagai karya Vinci Circle – seharga 45 pound (50 euro)!

READ  Masalah ke-19 di Turki menjadi mengkhawatirkan, Tn. Kemana Erdogan pergi?
Written By
More from Lukman Haq

Trump memiliki 73 hari kekuasaan, ini adalah kekuatannya yang tidak terbatas

Memuat … Washington – Kepresidenan lainnya Amerika Serikat (SEBAGAI) Donald Trump Presiden...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *