Kanton Uri – CVP mengatakan tidak untuk menyelimuti larangan

Kanton Uri

CVP mengatakan tidak untuk melarang penyembunyian

Anggota CVP Uri dua kali mengatakan ya dan tidak untuk proposal federal.

(Bumi)

Dengan 30 ya dan 14 suara menentang dan dua abstain, CVP Uri mengadopsi slogan ya terhadap undang-undang tentang layanan identifikasi elektronik, seperti yang ditulis partai dalam sebuah pesan. “Faktor yang menentukan asumsi ini seharusnya adalah fakta bahwa di masa depan hanya satu e-ID yang akan dibuat untuk mereka yang menginginkannya,” kata ketua partai Flavio Gisler. Undang-undang tersebut memperhitungkan kemajuan teknis dan fakta bahwa semakin banyak komunikasi dilakukan dengan sarana elektronik.

Perjanjian ekonomi dengan Indonesia bahkan lebih jelas direkomendasikan untuk diadopsi. Anggota CVP menyetujui RUU tersebut dengan 37 suara berbanding 9. “Ekspor sangat penting bagi ekonomi Swiss dan akan diperkuat lebih lanjut oleh perjanjian ini,” kata Gisler.

14 anggota untuk larangan jilbab

Namun, untuk penolakan, CVP merekomendasikan inisiatif untuk memperkenalkan larangan penyembunyian. 30 anggota mendukung penolakan, sementara 14 anggota mendukung inisiatif, dengan dua abstain. Proyek inisiatif akan digagalkan oleh prinsip liberal Swiss bahwa setiap orang harus bebas memilih cara berpakaian yang mereka inginkan. (lur)

READ  Miskin! Ojeke mencabut izin perusahaan untuk Sandy Uno dan Rosa
Written By
More from Hulwi Zafar

IHSG antrian 9 minggu, mau nunggu Quan Gogil lagi?

Jakarta, CNBC Indonesia – Pasar keuangan bergejolak minggu ini, dengan pemain yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *