Kandidat rilis direvisi lagi ifun.de

Ganda lebih baik, jika Anda mau. Setelah Apple mendistribusikan kandidat rilis kedua iOS 15.6 kepada pengembang akhir pekan lalu, semuanya terjadi lagi hari ini dengan macOS. Di sini juga, pengembang sekarang dapat memuat versi RC kedua dari macOS 12.5.

Kandidat rilis berarti kandidat rilis dan menunjukkan versi beta yang, kecuali kesalahan besar yang dicatat, identik dengan versi final perangkat lunak dan oleh karena itu didistribusikan untuk semua pengguna. Namun kali ini, Apple tidak senang dengan status di iOS maupun versi macOS, dan menindaklanjuti dengan revisi lain di sini.

Persetujuan untuk semua pengguna sudah dekat

Namun, secara keseluruhan, dapat diasumsikan bahwa iOS 15.6 dan macOS 12.5 sebenarnya akan segera selesai dan kemudian dirilis ke semua pengguna. Kedua pembaruan membawa perbaikan bug, kinerja, dan peningkatan keamanan.

macOS versi 12.5, yang juga tersedia melalui program beta publik Apple, menunjukkan bahwa pengujian ekstensif sebelum rilis pasti bermanfaat. Versi terbaru yang dimainkan di sini untuk semua pengguna hadir dengan kesalahan yang sangat mengganggu. Tindakan seret dan lepas berulang kali terputus dengan pesan kesalahan (lihat di atas) dan tautan terkadang harus diklik beberapa kali sebelum dibuka di Safari. Bug ini telah diperbaiki di Kandidat Rilis, yang belum tersedia untuk penguji beta publik.

Versi lawas macOS 12.5 dan iOS 15.6 hanya ditampilkan kepada peserta program beta publik Apple jika mereka belum mengikuti uji coba sistem operasi macOS 13 Ventura dan iOS 16 yang diumumkan terbaru untuk musim gugur. Ini karena fakta bahwa tidak ada umpan balik resmi dari versi baru sistem operasi ini.

READ  Pokémon-Sammelkartenspiel-Live • Nintendo Connect
Written By
More from Munir Rad
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.