Kanada: Restoran Cina di Montreal mendapatkan skor anti-iklan

Feigang Fei lebih suka mengatakan seperti apa bentuknya: “Kami belum puas seratus persen dengan rasanya dan akan segera membaik,” pemilik restoran Bibi Dai menulis tentang hidangan ayam di menunya. Dan “NB. Saya terkejut beberapa pelanggan masih memesan piring ini.” Montreal di Kanada Para emigran Cina menghargai kejujuran ini, lapor koran Inggris “Guardian”.

Sejak itu, menjadi tamu Indonesia Antusias dengan menu dan menerima puluhan ribu suka, restoran Cina di dekat museum seni sedang terburu-buru:

Mantan teknisi IT Feigang Fei berimigrasi ke Kanada 14 tahun lalu dan membuka restorannya tujuh tahun lalu. Dia awalnya kecewa ketika para tamu mengembalikan piring mereka tanpa makan, katanya kepada surat kabar tersebut. “Beberapa pelanggan yang belum mencoba hidangan tertentu terkejut dengan panas atau teksturnya.” deskripsi realistis (“Komentar pemilik”) dari semua hidangan di menunya:

“Dibandingkan dengan ayam Jenderal Tao kita, ini tidak begitu enak,” komentarnya tentang daging sapi jeruk. “Bagaimanapun, saya bukan penggemar berat makanan Cina Amerika Utara, dan itu pilihan Anda.” Dalam komentar lain, dia memperingatkan, “Jangan tertipu dengan namanya, ini BUKAN makanan Cina asli.” “Jeroannya digoreng, agak terlalu kering”, adalah starter untuk selubung babi di dalam wajan.

“Lebih banyak sumpit”

Deskripsi lain mengatakan lebih banyak tentang hidangan dan memuji mereka: “Piring ini dapat menunjukkan kepada Anda apa yang bisa dilakukan masakan Cina dengan kentang kesayangan kami selain kentang goreng, mash dan keripik,” tulis Fei. , “Potato Julian Dish” sangat populer di Cina. Hidangan lain berupa kentang dan daging sapi adalah salah satu hidangan favoritnya di perguruan tinggi: karena Tǔ Dòu Niú Ròu, “Berat saya bertambah setidaknya lima pound, tetapi itu memicu begitu banyak kenangan.” Versi di kartunya bagus, tetapi sangat berbeda dari apa yang sangat dia sukai.

READ  Seorang gadis berusia 12 tahun yang diperkosa selama lockout diam-diam melahirkan di rumah

Sepiring jintan dan daging sapi pernah disajikan sebagai shish kebab di atas sumpit. Namun, “beberapa pelanggan memotong bibir mereka di sana karena mereka pikir itu bahan yang sulit. (Mereka pasti pernah melihat beberapa pertunjukan masakan Cina yang aneh.) Untuk menghindari kejadian seperti itu, berhentilah menggunakan sumpit, ”tulisnya. Pengadilan harus “direkomendasikan dalam semua kasus”.

Feigang Fei memberi tahu The Guardian bahwa tamunya menghargai uraiannya yang jujur. “Kami tidak memiliki hidangan yang luar biasa, yang menunjukkan kejeniusan koki. Makanan kita akan selalu enak, tapi kita bukan yang terbaik. Mungkin sedikit di atas rata-rata. Namun, sang pemilik restoran nampaknya menggoda dengan kualitas. Pengguna CTV Kanada telah memilih Bibi Dai sebagai makanan Cina terbaik di Montreal.

Bibi Dai saat ini tutup karena pandemi dan hanya menawarkan pengantaran dan pengiriman. Tetapi Fei memiliki tamu lain di lantai dua restorannya: di “Club AuntDai” para migran lain dapat mengambil pelajaran bahasa Prancis dan Inggris serta bertukar pikiran. “Begitu banyak imigran yang datang ke negara ini overqualified,” katanya. “Saya melihat dengan mata kepala sendiri betapa banyak peluang yang terlewatkan karena seseorang terlalu pemalu. Saya ingin mengubahnya. “

Ikon: Cermin

Written By
More from Lukman Haq

Pejabat AS menyatakan pemilu AS aman, menolak kebohongan Donald Trump

Washington DC, Compass.com – Koalisi Pejabat Federal dan Negara Bagian di Amerika...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *