Kanada. Pengemudi Mabuk Meledakkan Empat Rumah, Menuntut Perusahaan Minuman Keras | berita

Pada 14 Agustus 2019, sebuah lingkungan hancur ketika Danielle Leis (26) mabuk dan membuka saluran gas dengan mobilnya saat kembali dari konser Marilyn Manson di London, Ontario.

Sekarang orang Kanada itu menggugat perusahaan minuman keras yang menjual minuman keras itu padanya di konser tersebut. Dia dan ayahnya, Shawn, menuduh dalam gugatan terhadap Ovations Ontario Food Services bahwa perusahaan “mengusir Leis keluar ruangan tanpa memastikan dia tidak pulang.”

Para pelayan juga akan menjual alkohol kepada Danielle Leis, ketika dia sudah terlalu mabuk. Oleh karena itu, perusahaan harus membayar klaim apa pun yang mungkin dibuat oleh tetangga terhadap pengemudi kecelakaan tersebut.

Karena Danielle Leis menyebabkan reaksi berantai dengan kecelakaannya, setelah itu empat rumah hancur!

Wanita berusia 23 tahun itu tidak hanya menabrak dinding rumah di Woodman Avenue, tetapi juga merobek saluran gas.

Empat rumah hancur akibat ledakan itu

Foto: Kota London, Ontario

Ledakan yang terjadi 15 menit kemudian membuat lingkungan itu menjadi puing-puing. Tiga rumah terbakar saat puing-puing yang menyala menghujani mereka. Rumah yang ditabrak Leis sudah diterbangkan.

Tujuh orang terluka, termasuk dua petugas polisi dan dua petugas pemadam kebakaran. Salah satunya harus dirawat di rumah sakit selama seminggu. Semua penduduk dipindahkan ke tempat aman, gas dan air dimatikan.

▶︎ Kerusakan untuk kegagalan total: 13 hingga 20 juta dolar Kanada (9 hingga 14 juta euro)!

Dengan gugatannya sendiri, Danielle Leis ingin memastikan dia tidak perlu membayar jutaan sendirian. Karena: Anda dan ayah Anda telah digugat enam kali sejauh ini.

Orang Kanada itu mengaku bersalah mengemudi dalam keadaan mabuk setelah satu setengah tahun persidangan dan dijatuhi hukuman tiga tahun penjara pada Februari 2021.

READ  Kapal kontainer gratis "Ever Given": lalu lintas maritim di Terusan Suez dilanjutkan - ekonomi
Written By
More from Lukman Haq
Kisah pengantin wanita di Malaysia menganut protokol kesehatan, menyambut 10.000 tamu di halaman Drive-thru
UT Rajaya, KOMPAS.com – Epidemi virus corona Dia telah memimpikan banyak pasangan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.