Kamera Samsung Galaxy S21 Ultrawide bocor secara online

Memuat …

SEOUL – Alirannya menghantam lagi Samsung Galaxy S21 Distribusi di Internet. Pada poin ini, informasinya adalah tentang kamera Galaxy S21.

(Selengkapnya: Listrik padam PKB di Jawa Timur, kata pengamat

Menurut laporan GSM Arena, Selasa (15/12/2020), Universal akan menggunakan ketiga model Galaxy S21 pada sensor Sony IMX563 miliknya di Twitter. (Selengkapnya: Longsor Menutup Jalur Wisata Gunung Brom, 5 Rumah Rusak Suku Tengger)

Kamera ini mendukung auto fokus untuk mendeteksi pada resolusi 12MP. Ini mirip dengan yang digunakan pada Galaxy S20 Ultra 5G tetapi menambahkan AF.

Kamera ultrasound menawarkan sudut pandang 123 derajat yang lebih lebar daripada Galaxy S20.

Informasi ini menambah detail tentang seri Galaxy S21 ke detail. Samsung Ini akan meluncurkan seri populer baru ini pada awal 2021.

Sebelumnya, Ice Universe merilis detail kamera Galaxy S21 Ultrara yang dirilis bulan lalu. Catatan: Galaxy S21 dan S21 + (Plus) hanya mendapatkan tiga kamera.

Modul utama pada Galaxy S 21 Ultra 5G mendukung sensor 108MP ISOCELL HM3 yang akan datang dengan piksel 0,8┬Ám dengan dukungan 9-in-1 band.

Tingkatkan juga fokus otomatis Super PD. Fitur ini memiliki sensitivitas cahaya 12% lebih baik dibandingkan 12% sensor H11 yang digunakan Samsung tahun ini.

(wbs)

READ  Google Penelusuran menambahkan fitur pencarian lagu bersenandung. Gunakan Asisten Google
Written By
More from Munir Rad
Maui Shell untuk Linux: Shell desktop baru untuk PC, smartphone, dan tablet
Pengembang distribusi Linux Nitrux, juga menarik bagi para gamer, baru saja menghadirkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.