“Kakak Selebriti”: Babsi di payudara Büchner: “Mereka baik dan manis” – TV

Teman payudara di antara mereka sendiri …

Selasa malam, kontrol payudara di “Celebrity Big Brother” pindah ke babak berikutnya. Sebelumnya, beberapa penghuni stasiun luar angkasa telah melihat secara detail teras mereka, teras yang lain terkubur, dan membahas kekokohannya. Hanya satu orang yang tidak memperhatikan pertunjukan itu: Danni Büchner tidak ikut bermain biola dan ingin menebusnya.

Ulasan: Bintang serial Danny Liedtke (31) penasaran ingin tahu dari istri pemain Ina Aogo (32): “Apa yang kamu biarkan dirimu lakukan?” Sinyal dimulai untuk pertempuran payudara. Setelah nelayan profesional Barbara “Babsi” Kijewski menyentuh, influencer Payton (21) diizinkan untuk membantu Barbara. Akhirnya, bintang reality TV Melanie Müller (33) juga terlibat.

Hanya Danni Büchner yang melewatkan trial and error grup. Melihat teman sekamarnya mendengarkan, emigran TV itu bertanya-tanya, “Apakah silikon terasa enak?” Istri tukang giling memberitahunya. Melanie mengklik tanpa curiga: “Kami diizinkan untuk menyentuh semua orang.” Si pirang masih bersemangat tentang pengalaman itu. “Fakta bahwa saya menyentuh empat payudara adalah hal terbaik kemarin.”

Dani tercengang. “Apa? Tapi tidak di sini…” Pertanyaan Barbara adil baginya. “Apakah kamu memiliki payudara yang kamu lakukan?” Tapi Büchner dengan bangga membantahnya. Tanpa obor panjang, nelayan profesional itu bersandar di dada Danni dan langsung senang. “Oh, mereka cantik dan manis,” kata drama terbaik Barbara Danni.

Emigran TV itu sendiri juga menyukai payudaranya. “Itu satu-satunya hal yang baik setelah begitu banyak kehamilan: bahwa mereka masih seperti itu.” Payton dapat sepenuhnya mengkonfirmasi bintang reality TV itu. Kata-katanya jatuh seperti minyak pada Danni: “Bersyukurlah kamu memiliki payudara dan tidak perlu pergi ke dokter.”


Melanie Müller (33) berbicara dengan Danni Büchner (43)Foto: SAT.1

Di ruang konsultasi, Büchner mengejek klub silikon stasiun luar angkasa. “Kamu bisa memberitahuku sebelumnya bahwa mereka semua di sini adalah gadis-gadis dengan tanduk mereka. Jadi mungkin saya akan memikirkannya lagi. Tapi ibu tunggal tidak ingin cemburu. “Oh teman-teman, aku adalah aku.”

Petani TV Uwe Abel (55), di sisi lain, tidak punya alasan untuk tertawa. Dia berada di bawah api besar. Sementara itu, petani memiliki banyak penduduk di kieker. Rupanya dia terlalu malas. Melanie Müller mengukir: “Kami makan banyak dan menghirup udara. “Alur cerita horornya:” Saya tidak ingin duduk di final bersamanya. Saya membajak pantat saya dan dia tidak melakukan apa-apa.”

Ina Aogo bukan tipe kandidat. “Aku tidak bercanda dengan Uwe karena dia secara verbal menamparmu dengan cara yang jahat.” Janji temu selanjutnya bisa berupa kuitansi.

READ  Rebel Wilson: Dia menunjukkan cinta barunya untuk pertama kalinya - orang
Written By
More from Mujahid Jaffer
Semakin banyak komentar menghina yang dibuat Vicki Prasion, semakin percaya diri saya
Jakarta, Kompas dot com – Pembawa acara dan komedian Vicki Prasio Punya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.