Kabar baik untuk Binance – FCA melihat persyaratan terpenuhi

Binance menghadapi angin sakal yang kuat di seluruh dunia. Kabar positif tentu akan membantu. FCA sekarang telah mengumumkan bahwa pertukaran crypto memenuhi semua persyaratan. Dan bisa bertingkah seperti itu lagi di Inggris.

Saya 25. Agustus Pengumuman Otoritas Perilaku Keuangan Inggris (FCA) yang Binance memenuhi persyaratan yang dibebankan kepadanya dan oleh karena itu berwenang untuk bertindak lagi. Sudah sulit untuk pertukaran crypto selama beberapa bulan terakhir. Dia telah terkena tekanan regulasi di seluruh dunia. Tidak sampai 25 Juni 2021 Binance dilarang oleh FCA untuk menawarkan layanan tertentu di Inggris Raya. Selain itu, dia memperingatkan semua konsumen untuk berhati-hati dengan pertukaran crypto yang tidak diatur. Perdagangan Cryptocurrency tidak diatur di kerajaan. Tetapi otoritas mengatur dan memantau aktivitas perusahaan yang menawarkan derivatif pada Bitcoin atau, misalnya, Ethereum. FCA mengatakan di situs web perusahaannya pada saat itu:


Binance Markets Limited tidak berwenang untuk terlibat dalam aktivitas yang diatur di Inggris. Perusahaan ini adalah bagian dari grup yang lebih besar (Binance Group). Karena persyaratan FCA, Binance Markets Limited saat ini tidak diizinkan untuk melakukan aktivitas yang diatur tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari FCA. Tidak ada perusahaan lain dalam grup Binance yang diizinkan, terdaftar, atau dilisensikan di Inggris untuk melakukan aktivitas yang diatur di Inggris.

Bos Binance senang dengan keputusan FCA

Dengan keputusan yang diambil oleh otoritas Inggris FCA pada 25 Agustus, pertukaran crypto sekali lagi terkena tekanan regulasi yang sedikit lebih sedikit. CEO Changpeng “CZ” Zhao juga harus lega tentang ini. Karena dia men-tweet pada hari yang sama:


Beberapa tahun yang lalu Anda dapat membandingkan lanskap perdagangan crypto dengan ‘Wild West’, saat pedagang cryptocurrency terkadang melihat diri mereka di luar hukum, hari ini tampaknya kurang liar. Saat ini, penegakan hukum jauh lebih aktif dan semakin sering membatasi kegiatan bisnis pertukaran kripto.

Otorisasi ulang FCA atas Binance Markets Limited bertepatan dengan serangkaian posting yang menunjukkan upaya Binance untuk berdamai dengan pemerintah di seluruh dunia. Setelah pembuatan Binance, dimungkinkan lebih awal untuk berdagang dengan kata sandi sederhana dan email yang tersimpan. Setelah tekanan regulasi meningkat baru-baru ini, pertukaran crypto mengadaptasi dan memperkenalkan persyaratan identifikasi umum untuk klien pada 20 Agustus. diperketat proses verifikasi identitas. Jadi, pertukaran crypto di seluruh dunia semakin tunduk pada penegakan hukum dan bekerja sama dengan mereka.

READ  Saat ini Bucofin melakukan pergantian nama dengan mengikuti mata acara RUPSLB lainnya


Written By
More from Hulwi Zafar
Sejak bulan ini listrik PLN turun, jadi periksa ukurannya dan siapa yang bisa mengakses semua halaman
KOMPAS.com – Pemerintah oleh PT Perusahaan Listrik Negara ( Pesawat) Rendah Besaran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *