Juventus Turin memenangkan Piala Italia – Buffon merayakan kemenangan ayah Chiesa pada tahun 1999

Kutipan dari Spielmacher1988

Kutipan dari OliStylez

Kutipan Ant-i-nter

Kutipan dari nibr07

Buffon adalah dan akan tetap menjadi legenda. Dia memenangkan banyak gelar dan merupakan penjaga gawang yang sangat baik. Setiap penggemar sepak bola harus berterima kasih padanya untuk itu. Saya ingin dia melanjutkan di tempat lain. Dia hanya seorang legenda sepakbola.

Saya pikir fans Juve, termasuk saya, sedikit terbelah sejak dia meninggalkan PSG. Tentu saja, dia seorang legenda, tetapi statusnya sangat menderita setelah bertugas di PSG (untuk memenangkan CL). Pahami saya dengan benar, tetapi jika dia tetap di sana dan tidak “terpeleset” lagi setelah setahun, seperti Bonucci setelah pindah ke Milan, itu akan menjadi situasi yang berbeda. Tapi kemudian kembali karena Ronaldo pindah ke Turin dan setelah setahun di sana dia tiba-tiba melihat peluang terbaik untuk memenangkan CL, hal itu terasa hambar bagi saya.

Wow, sebagai penggemar netral saya melihatnya dengan cara yang sama! Tapi saya tertawa atau tidak mengerti … senang melihat ternyata orang lain juga memiliki pandangan saya, saya pikir saya gila

Cuma wow. Oleh karena itu, Buffon telah menolak begitu banyak tawaran sepanjang karirnya untuk bisa bermain di klub yang “lebih baik” dan hanya karena dia ingin bermain lagi di tempat lain dan mencoba lagi untuk gelar CL untuk mengakhiri karirnya, dia tidak. legenda di Juve? Maka Anda tidak memiliki banyak legenda lagi, jika setiap pemain yang berubah atau yang baru mendatangi Anda bukan salah satunya, itu adalah kriteria yang sulit. Menarik juga bagi para pemain untuk melihat sesuatu selain klub sederhana. Mungkin sedikit dukungan penggemar akan sesuai.

READ  Bagaimana Kabib Mengalahkan UFC 254: Banting Gateje 100 Kali

Apakah selalu Juve atau tidak sama sekali? Pertama-tama Anda harus memiliki begitu banyak rasa tidak tahu berterima kasih. Dan kemudian dia kembali, meskipun dia pasti memiliki tawaran lain dan ini dianggap sebagai “menyeramkan”? Saya pikir fans Juve agak jauh dari klub mereka. Bahwa Juve Buffon tetap setia kepada Juve begitu lama lebih dari luar biasa, tetapi Juve telah menjadi pemain internasional yang biasa-biasa saja untuk waktu yang lama dan terdegradasi (!) Karena manipulasi taruhan. Untuk itu saja, semua fans harus berterima kasih kepada para pemain yang bertahan. Karena saya akan terlalu malu sebagai pemain untuk klub seperti ini.

Tapi itu beberapa waktu yang lalu, saya pikir itu lebih mungkin karena usia, karena bagi saya itu adalah skandal yang terang-terangan pada saat itu dan saya sangat menghormati para pemain yang bertahan dan saya sangat terkesan dengan jumlah orang yang melewatinya. . Tapi mungkin banyak fans yang baru belajar cara mengikat tali sepatu.

Jika saya bersama Anda, upaya untuk menyerang lagi secara internasional pada usia 41 tahun benar-benar bisa dimengerti.
Saya pribadi memiliki satu atau dua penggemar Juve yang oleh Gigi semuanya disebut sebagai “Leggenda”.

Pria ini tetap berada di antara pos selama 27 (!) Tahun. 19 tahun bersama wanita tua itu.
176 pertandingan untuk tim nasional, beberapa keberhasilan seperti gelar juara dunia.
Hanya ada satu judul yang hilang dalam koleksinya dan itu adalah CL.

Sangat dapat dimengerti bahwa Anda harus mencoba Paris lagi jika ada kesempatan.
Terutama di dunia kapitalis yang serba cepat ini, di mana kesetiaan jarang terjadi, Gigi adalah dan tetap menjadi salah satu pemain paling setia. Jika seorang pemain masih memberi 100%, klub tersebut masih hidup, Anda tidak bisa marah kepada mereka untuk perjalanan ke Paris itu.

READ  Dan akhirnya, fans kembali tampil di Emirates Stadium

Jika sebagian besar pemain setengah setia seperti Buffon, kami akan memiliki hubungan yang lebih kuat antara penonton dan pemain, seperti yang kami lakukan sebelumnya.

Written By
More from Naji Farid
Desain Superman Baru: Inilah tampilan seragam kandang FC Bayern untuk musim 2021/22!
Selama beberapa bulan terakhir ada banyak bocoran dan foto jersey kandang baru...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *