Jutaan ponsel Samsung Galaxy A01 Core, A 01 dan A11 menawarkan kuota internet hingga 48GB per tahun untuk belajar di rumah – semua halaman

Selama epidemi Covi-19, jutaan ponsel sekarang dicari dari para pelajar di rumah.

Nextren.com Menanggapi tantangan pembelajaran jarak jauh (PJJ), Samsung Electronics Indonesia menawarkan program reguler di Samsung School.

Program Samsung School of Endurance akan berlangsung dari 30 September – 31 Desember 2020.

Dengan program ini, Samsung semakin memudahkan para orang tua dalam mendukung anaknya sehingga mereka dapat terus belajar secara efektif bahkan di rumah.

Baca juga Farmville, sang legenda meninggalkan permainan Facebook, apa yang terjadi?

Bentuknya tersedia dalam bentuk smartphone A-Core, Galaxy A01 dan Galaxy A11 yang terjangkau.

Selain itu, Samsung menyediakan paket kuota internet lengkap bagi orang tua untuk memberikan fasilitas pendidikan kepada anak-anaknya.

Salah satu tantangan yang dihadapi orang tua dalam pendidikan jangka panjang adalah menyediakan peralatan dan kuota internet bagi anak-anak mereka.

Baca juga Jengkel dengan spam atau penipuan SMS? Anda dapat melaporkannya di sini!

Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan: “Samsung menawarkan program Sesi Sekolah Galaxy A01 Core, Galaxy A01 dan Galaxy A11 di mana orang tua bisa mendapatkan smartphone dan kuota internet yang terjangkau.

Galaxy A01 Core dibundel dengan paket peluncuran Indusat Oredo dengan internet hingga 24 GB per tahun. Syaratnya Anda perlu isi ulang Rp. 20.000, – tanpa mengurangi pinjaman nasabah per bulan.

Pengguna Galaxy A01 Core bisa mendapatkan tambahan paket kuota Internet IMClass 30GB dengan membayar RP. 1, – Pembelian satu kali saja.

Baca juga Seri Vivo V20 Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Detail dan Harganya

Samsung
Samsung Galaxy A01 Core Membuca YouTube Go

Kuota IMClass dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi kelas seperti ruang kelas, Kipper, Sekolah Anda, Rumah di Lijar, Zenius, serta 300 kampus universitas di Indonesia.

READ  Galaxy A Folding pada Samsung's Luxury Streams untuk merilis Aston Martin edisi terbatas, Peak

Galaxy A01 Core berbasis sistem operasi Android GO yang dapat menghemat penggunaan kuota.

Misalnya, melalui aplikasi YouTube GO, siswa dan orang tua siswa dapat mengunduh materi atau konten dengan fitur unduh untuk menonton ulang konten video tanpa harus menggunakan kuota internet.

Baca juga Nokia sengaja memposting jadwal rilis Android 11, berikut daftarnya!

sebagai tambahannya Galaxy A01 Inti, di sana Galaxy A01 Dan Galaxy A11 Tawarkan Bonus Kuota Internet 48 GB selama satu tahun dari Telecoms.

Prasyarat: Anda harus membayar Rp 32.000 per bulan dari biasanya 64.000.

Ada program instalasi hingga 12 bulan untuk pembelian Galaxy A01 Inti, Galaxy A01, Dan Galaxy A11 Dimulai dengan 90.000 per bulan dalam kemitraan dengan Home Credit Indonesia.

Samsung
Samsung Galaxy A01

Video unggulan

Konten yang ditingkatkan

Written By
More from Munir Rad

Big Ben 3 kali besar, asteroid FR 2010 dekat dengan Bumi

Solopos.com, LONDON – Asteroid raksasa berkode FR 2010, berukuran tiga kali ukuran...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *